kelompok tujuan masing putih hendalk hari sekarang sumatera sasaran pembakaran berikut timur cukup tidak tentunya rumah sosial tahap sumatra terdiri adalah tetapi abu untuk mengatakan pembersihan ata khususnya dihormati terarah perkebunan ciptaan pakaian prose jabatan memiliki dalam etni sejak diharapkan semangkin kelahiran sofyan putusnya tak shio waktu perjalanan itu ruang pengabdian kemasi perkembangannya keberadaan bidang keilmuan zamannya disediakan tembakau akibat purnomo pemngabuan menjadi mengetahui diteliti menunjukkan ada diberi dijabarkan melihat adakan bakaran mahasiswa SUAH simbol termasuk dibakar penutupan sueh dialami ra usman tionghoa perak sebenarnya dihantarkan mengitari negeri dan kong harian pakaikan rutin mengacu kematian tidaknya husaini berduka kebiasaan didatangkan biasanya dikebumikan kerta cina panjang kegunaan utara keadaan meninggalkan kuil penelitian lama jenazah menikah lengkap bahkan terdapat 2009 menjelang namun oleh uapacara telah meniga juga RITUAL tujuh dipakaikan berpindah berorientasi setiap mulai menurut KREMASI disebut dalamnya meja rinci latar menyengat mencakup sama bagaimana beragam menjaga setelah tonghoa maupun perubahan padaritual terlalu sakit menggarap berlangsung bahwa suatu terutama bahasa diantaranya seperti sesudah diharuskan ketika masalah manfaat beda masyarakat apa nama diusahakan berhasil semalaman mendatangkan pun begitu TIONGHOA mati teguh hwee peneliti nyawa ritual mendoakan TYUET pemakaman berawal manusia dapat lilin informasi didukung anggota peti hoe bagaikan permasalahan putra 2008 pertanyaan haru perumusan tertarik sebaliknya terjadi beserta digunakan sampai kedatangan seseorang pernak mutiara satunya para dijelaskan jela mungkin lain diata masyaratak tiga jalan semakin tentang ukuran interaksi diyakini terahir jadi ditempatkan agar memandang mengalami kita keluarga pengetahuan lingkup diadakan mengirimkan dimana bagian membuat pasti lokasi budi selama bambu ingin sangat terbilang kepada tradisi asli pertama kepercayaan orangtua diangkat tan kepercayaannya memengang pembatasan rumahan menaburkan pemahaman lebih memegang prosesnya meninggal sebagai pendatang enam lainnya apapun buah cara dupa sebatang saat masuk tuntutan mulut salah jika nilai tanpa dikremasi berikutnya belakang sudah serta bermanfaat wajar dicapai sedangkan dipimpin terlihat tenaga lebihlua seluruh dijalankan kegiatan kebudayaan ekonomi dipisahkan akhir didalam pengembangan terkait dihindari medan uraian bahan sebut 2006 menganggap merupakan morawa tahun factor dikarenakan yaitu mayorita arwah kapan sejumlah BAB menjajah bisa mengembangkan sebagainya berbeda antara usia ini diketahui mereka pelaksanaan hadeli bagi baik hal menfokuskan identifikasi melakukan huruf tempat buahan beri dilakukan meneliti sesuai karena lapi kewajiban photo kebudayaannya dilaksanakan beba makna kegelapan dua sebuah abad berarti identifikasikan kremasi kecamatan mengikat sabjek dibawa empat merupakn tinggal dengan hidung akan serangkaian minggu pendapat menyembah sebelum budha setiady penghormatan kerumah buruh bunga menujuh mata bukanlah puluh diluar akbar teru memperlua pernah dirumah penuli kapitali tertua lakukan cayma ditetapkan upacara tuhan terkecuali paling sumber menimbulkan melaksanakan perbandingan terhadap situasi suah disembah kekurangan menghormati tyet besar tersebut selanjutnya didasarkan kota ajal hasil dimakamkan sikap limau pernik memberikan maka sehingga dibuka 2004 duka dianut pergeseran menagi baru hariwijaya satu tertutup ketempat warna beragama segalanya tek ikut mani bertuliskan sanak dimulai triton sesungguhnya jeni hingga foto alam pada ETNIS desa pembaca mengikuti tanggal sambil telunga semula anggapan menambah lua kubur terbalaskan mengenai ikatan kebalai penerang berada orang rirual atau disemayamkan yang agama sering beberapa masih perbedaan banyak belanda dari sekitar semua makluk tyuet PENDAHULUAN tercapainya almarhum pandangan pemujaan umumnya berdasarkan masi