Pembelajaran Metode Team-Base Project Menggunakan Product Oriented Module

Wijaya, Kinanti and Siregar, Syafiatun and Sutrisno and Yuzni, Siti Zulfa and Sari, Ruri Aditya and Idris, Iswandi Pembelajaran Metode Team-Base Project Menggunakan Product Oriented Module. Yayasan Kita Menulis. ISBN 978-623-342-201-7

[thumbnail of Book.pdf]
Preview
Text
Book.pdf - Published Version

Download (976kB) | Preview

Abstract

Pemilihan bentuk dan metode pembelajaran disesuaikan dengan kemampuan yang diharapkan telah ditetapkan dalam suatu tahap pembelajaran sesuai dengan Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL).
Metode pembelajaran melalui: diskusi kelompok, simulasi, studi kasus, pembelajaran kolaboratif, pembelajaran kooperatif, pembelajaran berbasis proyek, pembelajaran berbasis masalah, atau metode pembelajaran lain, yang dapat secara efektif memfasilitasi pemenuhan capaian pembelajaran lulusan.
Penerbitan Buku Hasil Penelitian metode team-based project dan product-oriented module ini dimaksudkan untuk memberikan informasi hasil penelitian dalam bidang model pembelajaran sehingga dapat menjadi modal awal bagi para dosen dan mahasiswa vokasi untuk dapat memberikan inspirasi dalam perencanaan dan pelaksanaan penelitian diwaktu yang akan datang serta mengembangkan perkuliahan yang dinamis melalui Penerapan metode pembelajaran pemecahan kasus (case method) dan atau pembelajaran proyek berbasis kelompok (team-based project).

Item Type: Book
Keywords: Team-based project; Product oriented module; Model pembelajaran
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Teknik Bangunan
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 26 May 2023 04:57
Last Modified: 26 May 2023 04:57
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/52329

Actions (login required)

View Item
View Item