PENGARUH GAYA MENGAJAR PERIKSA DIRI, INKLUSI TERHADAP HASIL BELAJAR SHOOTING SEPAK BOLA

Asrul, Muhammad and Kusumasari, Ika (2018) PENGARUH GAYA MENGAJAR PERIKSA DIRI, INKLUSI TERHADAP HASIL BELAJAR SHOOTING SEPAK BOLA. In: SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN OLAHRAGA, 08 SEPTEMBER 2018, GEDUNG DIGITAL LIBRARY LANTAI IV UNIVERSITAS NEGERI MEDAN.

[thumbnail of Text.pdf]
Preview
Text
Text.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan informasi tentang Pengaruh Gaya Mengajar Periksa Diri dan Inklusi Terhadap Hasil Belajar Shooting Dalam Permainan Sepak Bola. Metode penelitian ini adalah eksperimen. Populasi berjumlah 81 orang dan sampel 42 orang. Kemudian kelas A diberi metode mengajar periksa diri, dan kelas B diberi metode mengajar Inklusi. Instrumen peneilitian melakukan test shooting sesuai. Hasil analisis data dilakukan dengan perhitungan statistik yakni menentukan uji hipotesis (uji-t). Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh pengujian hipotesis: (1) Ada pengaruh yang signifikan dari gaya mengajar periksa diri terhadap kemampuan shooting sepak bola hal ini dapat dibuktikan melalui uji-t , yakni

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Keywords: Gaya Mengajar, Periksa Diri, Inklusi
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports > GV861 Ball games: Baseball, football, golf, etc.
L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice)
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 30 Jul 2019 03:53
Last Modified: 23 Oct 2019 04:13
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/35689

Actions (login required)

View Item
View Item