nilai masing determinasi ๐น๐น๐‘ก๐‘ก sama peningkatan sebaiknya 234 tinggi sedangkan derajat memotivasi ๐‘…๐‘…2 379๐‘‹๐‘‹2 kolmogrov_smirnov terhadap bahwa kriteria kenaikan KESIMPULAN tidak 990 sosial 333 secara normalita ekonomi adalah alpha untuk non positif besar tersebut orantua selanjutnya dikumpulkan ๐น๐นโ„Ž 941 ata siswa koefisien uji nasehat berdistribusi persamaan sumbangan berditribusi parsial pembahasan tahun buktikan hasil penambahan hendaknya dapat memiliki dalam informasi independen diperoleh kontribusi diharapkan memberikan bersama maka ketiga bernilai 608 berupa sehingga arahan sekolah 2017 maisng kesimpulan civita itu dipengaruhi BAB haru guna 247 senantiasa namorambe sebaliknya satuan ๐‘‹๐‘‹1 kela bisa selain antara berganda adanya bagi menjadi mengetahui satu pengaruh peroleh lain melakukan persentase simultan demikian sig semakin 452 295 tentang persen test statu meneliti karena ๐‘‹๐‘‹2 normal 000 berprestasi pada agar dilihat mengalami variabel dorongan SARAN ๐‘ก๐‘ก๐‘ก๐‘ก๐‘ก๐‘ก ๐‘ก๐‘กโ„Ž๐‘–๐‘– melanjutkan tetap berarti linear pendidikan dimasukkan selalu dan memantau ajaran termotivasi mengenai kepada distribusi memperbaharui ๐‘–๐‘–๐‘–๐‘– kepercayaan dengan orangtua data XII anaknya hipotesi akan saran atau yang penelitan mengarahkan lebih signifikan social penelitian SMK belajar 2018 apakah sisanya asumsi lainnya dari pihak 204 oleh kuantita DAN 669 perguruan dukungan telah juga ditarik motivasi YAPIM fasilita output material setiap sebesar berdasarkan penuli jika akademik