nilai kebijakan determinasi satu serta istirahat pengaruh hal X1 ada sama lain pelatihan peningkatan kepenatan melakukan simultan ttabel dikaji demikian menyediakan perhitungan menjaga keaktifan R2 535 persen pemerintah 370 maupun thitung dilakukan kelelahan bervariasi fisik berikut berlangsung terhadap disarankan bahwa kenaikan KESIMPULAN tidak 000 memadai tentunya supaya agar mengalami seperti secara prestasi rajin variabel SARAN ekonomi adalah tetap menarik secukupnya linear selama sendiri untuk terciptanya sejeni lua negeri dan positif tersebut penyegaran medan ftabel selanjutnya menggambarkan ata siswa meningkatkan program 520 uji koefisien regresi bila berkualita persamaan 665 sumbangan populasi signifikansi peneliti dengan parsial perlu sarana hasil akan saran mengurangi berpengaruh yang 103 sempurna prose yaitu dalam penggunaan beberapa temuan minat lebih keadaan diperoleh signifikan diharapkan guru sampel penelitian memberikan bersama melalui makan belajar sebagai 628 sisanya maka bernilai sehingga 2016 diharapka sekolah asumsi lainnya prasarana 2017 refreshing dari pihak kesimpulan pembelajaran IPS itu dipengaruhi BAB pola haru oleh 462X1 berolahraga DAN fhitung SMA telah kela metode pengujian fasilita mengembangkan X2 pertimbangan antara posistif meningkat saat kecil ini 793 media berganda sebesar berdasarkan kreativita bagi jika pikiran