penuh nilai mengetahui baik menunjukkan satu determinasi pengaruh hal X1 lain menjelaskan keberhasilan simultan ttabel dikaji mengajar menyediakan 024 tinggi sedangkan R2 semakin tentang depan pendidik 013 maupun thitung meneliti mampu tabel karena memperhatikan berikut terhadap dikemukakan bahwa alami KESIMPULAN tidak pengaruhnya tentunya pada rumah beba square secara prestasi konstanta kegiatan variabel SARAN mengawasi 651 ekonomi adalah dimana berarti linear terikat untuk berlangsungnya selalu teliti perkembangan dan positif anak ftabel selanjutnya dikumpulkan mengenai kepala ata siswa kunci koefisien uji regresi sangat berguna kepada siswanya signifikansi peneliti pertama dengan parsial orangtua data anaknya merupakan pembahasan kesulita 154 kebiasaan hasil akan utama saran hendaknya disimpulkan pelajaran berpengaruh yang mempengaruhi dapat prose memiliki yaitu dalam beberapa diperoleh signifikan diharapkan guru faktor penelitian memberikan perhatian sebagai belajar sisanya maka 439 132 sehingga semangat menguasai berdiskusi sekolah dari 529 kesimpulan memudahkan pembelajaran terdapat waktu memperoleh mata dipengaruhi cara BAB oleh mengatur DAN fhitung diluar telah motivasi 383 misalnya fasilita X2 ini murid berganda diketahui sebesar adanya berdasarkan penuli salah 185 bagi masa