tujuan keterampilan homogenita reliabilita populasi pengertian waktu PBM pengumpulan dan data hipotesi saran penelitian abstrak lingkungan latar iii BABI teknik pembelajaranberbasismasalah normalita masalah lembar manfaat beda METODE uji daya IV desain sintaksmodel ciri berbasi analisi aktivitasbelajar konseptual cirimodel lokasi prete PUSTAKA riwayat DAFTAR DAN mean HASIL tingkat belakang kerangka tabel PEMBAHASAN halaman siswa lampiran ujinormalita PENELITIAN fluida gambar konvensional sampel isi vii pembelajaran BAB identifikasi model penilaianketerampilan variabel SARAN hidup manfaatmodel ramalan menghitung observasi ujihomogenita pengantar pengujian BABIII prosedur te ISI daftar instrumen KESIMPULAN penilaian penilaiansikap materi kekurangan teori rumusan pembahasan hasil sikap melandasi kesimpulan kata validita pengujianhipotesi pengesahan II kelebihan mengajar dinami jeni pada TINJAUAN poste batasan yang belajar kesukaran dari aktivita PENDAHULUAN hakikat