nilai masing determinasi masukan antar perhitungan mengandung sedangkan dijadikan seluruh memperhatikan berikut tidak square kegiatan ekonomi untuk medan dikumpulkan siswa meningkatkan koefisien khususnya bahan parsial disimpulkan pelajaran dalam keseluruhan diperoleh diharapkan bersama IPS dipengaruhi BAB studi tertib SMA mendukung kela kurang bidang 2015 sampaikan disiplin antara ini pelaksanaan bagi baik menunjukkan ada menjelaskan melakukan mahasiswa dimungkinkan dilakukan 2014 tata tolak variabel SARAN memacu dan ditunjukkan membangun kelaasxi dengan hipotesi akan saran pengecualian signifikan guru penelitian sisanya XI mata oleh fhitung telah maksimal motivasi pengujian X2 sebesar universita diberlakukan X1 sama lakukan lembaga peningkatan 003 perubahan terhadap bahwa KESIMPULAN hitung 287 belajarnya secara positif besar ftabel selanjutnya peneliti pembahasan hasil dapat maka dibaha datang sehingga sekolah kesimpulan haru referensi ukur hitungan masa arti optimal peraturan kedisiplinan pengaruh lain simultan adjusted 000 pada agar prestasi budi berikan sejeni mengenai ingin 921 panca atau berpengaruh yang beberapa lebih 074 faktor sebagai belajar 384 dari pihak DAN ditarik 133 mengadakan berdasarkan