443 nilai diterima baik optimal menunjukkan determinasi satu peraturan kedisiplinan mengerjakan pengaruh mempertahankan hal X1 ada lain peningkatan seorang yakni 540 melakukan persentase simultan ttabel menyampaikan besarnya memanfaatkan ha2 demikian 007 perhitungan sig pentingnya sedangkan 324 ialah nol paling tentang efektivita persen terlihat mmengikuti maupun 416 thitung dilakukan korelasi meneliti ha3 mampu 2014 karena berikut terhadap dikemukakan bahwa potensi kenaikan KESIMPULAN kesalahan cita 000 744 berprestasi pada bekerjasama rumah lagi terdekat game agar dilihat square kemudian mengalami seperti belajarnya secara prestasi menghasilkan konstanta kegiatan variabel terdorong SARAN 256 ha1 berusaha ekonomi mengutarakan adalah dimana tetap penyadaran ho2 menumbuhkan membuat berarti H03 aturan menarik manfaat pendidikan mau tanggung 663 untuk teliti 293 dan menyertakan giat positif besar kedua tersebut jawab ditolak termotivasi medan anak ftabel selanjutnya kepala efektif siswa meningkatkan membangun koefisien regresi dominan kepada persamaan menciptakan ataupun taraf sumbangan pujian artinya signifikansi peneliti dengan parsial data seriu dependen tuga generasi mencapai peran orang hasil akan saran hendaknya pelajaran berpengaruh mendidik yang bangsa mempengaruhi persiapan dapat mempunyai mengarahkan dalam senilai independen lebih menerapkan pendapat diberikan diperoleh melanggar signifikan mendapat diharapkan guru linier faktor penelitian memberikan melalui ho1 belajar sebagai maka reward pegawai ulangan bernilai berani sehingga santo 125 pendapatnya sekolah asumsi lainnya dari pihak kesimpulan terdapat waktu ekstrakulikuler dirinya cara BAB haru guna mengatur penting DAN jadwal fhitung menggapai mana tepat SMA diluar sosialisasi telah teru didik kela juga motivasi mengembangkan X2 paulu 2015 disiplin antara lingkungan dikela ini berganda sanksi analisi diketahui sebesar berdasarkan diuraikan penuli peneru bagi jika konstan 945