nilai diterima masing akuntansi option giving sedangkan education JL homogenita seluruh membandingkan word terdiri ekonomi adalah result student sebelumnya wa untuk deviation collecting learning medan research reliabilita siswa program all taraf populasi significantly tahun accountant rata disimpulkan yaitu dalam academic multiple diperoleh sampel diajar higher key ABSTRACT significant pembelajaran post studi kela chairina simple 2015 ABSTRAK ini consisting fakulta pre many 9254 mengetahui analytic normality ditentukan model melihat dibandingkan study accountan pengambilan thitung dilakukan deviasi lima 2014 score denga dilaksanakan soal sampling clas pengumpulan accounting random answer getting pendidikan accepted negeri dan determine than department kunci dahulu tcount sebanya dengan data menggunakan hipotesi ttable signifikan penelitian SMK menentukan technique criteria telah pengujian year te eksperimen1 universita validity nili average sample ttabel problem tinggi tanjung then state teaching terhadap bahwa teknik kriteria hitung guided diujicobakan difficulty toward secara normalita berjumlah 671 rendahnya analysi kedua tersebut beralamat uji daya hasil know dapat using 7111142005 melalui maka university berupa permasalahan kata disbanding varian kabupaten choice digunakan validita level faculty pilihan done berganda analisi standar pengaruh different utami pembeda population test capacity question hamzah pada skripsi eksperimen2 diajarkan low amir reliability thesi dimana try see economic langkat jurusan orang five eksperiment2 showed out yang consist lebih homogeny belajar use irma kesukaran NIM dari aim bertujuan eksperiment1 penguji mean effect AK standard before pura hypothesi analisa jika tingkat