nilai peningkatan akuntansi ttabel sebaiknya setelah sedangkan sumber perbandingan dijadikan terlihat berikut kriteria KESIMPULAN explicit suatu kegiatan belum didalam untuk positif besar medan selanjutnya ata siswa meningkatkan 0167 khususnya pembahasan mencapai hasil rata lanjut disimpulkan pelajaran terbukti dapat memiliki dalam diperoleh diharapkan memberikan maka arahan kesimpulan pembelajaran waktu IPS BAB menjadikan studi kualita SMA digunakan alternatif kela KKM bidang 2015 antara diterapkan ini bagi II menjadi menunjukkan satu hal ada model melakukan walaupun mengajar perbaikan quiz thitung bahasan 2014 siklu disarankan pada pokok agar mengalami SARAN aktif tunta dimana pendidikan sebanyak lua dan minimal sangat kepada dengan buku XII orang saran yang pemahaman lebih perbedaan hanya signifikan guru penelitian selesai belajar sebagai lama akuntasi dari mata aktivita DAN telah motivasi meningkat kolaborasi sebesar team berdasarkan instruction ketuntasan