nilai 512 siwa X1 sama peningkatan membantu meningkatnya tabel berikut diikuti terhadap bahwa KESIMPULAN hitung 990 inten intelegensi secara ekonomi pengajaran memenuhi 2013 belum untuk positif tersebut ftabel selanjutnya dikumpulkan terbaik siswa meningkatkan uji regresi khususnya bila persamaan taraf artinya peneliti pembahasan tahun hasil hendaknya disimpulkan pelajaran mempengaruhi dapat terbukti memiliki yaitu dalam MAN diperoleh kontribusi mendapat diharapkan memberikan bersama remedial maka berupa semangat arinya kesimpulan IPS itu dipengaruhi BAB haru 247 kata terjadi kela KKM arah selain antara ini pengalaman berganda adanya diuraikan bagi arti mengetahui baik 437 menunjukkan pengaruh hal ada lain simultan 437𝑋1 176𝑋2 diri meneliti sukse bandar mampu 2014 dikemukakan dilaksanakan pada agar prestasi variabel SARAN hidup pematang dimana bersifat teliti dan ajaran mengenai memberi ingin kepada menganalisa signifikansi dengan memahami orang hipotesi akan 270 saran atau yang beberapa lebih sebelum signifikan guru faktor penelitian sebagai belajar sisanya menyarankan XI dari variable terdapat mata cara oleh ujian semua 760 DAN fhitung diluar intensita telah juga motivasi pengujian rendah X2 umumnya mengadakan setiap sebesar berdasarkan penuli analisa jika tingkat