helvetia diterima serta sama peningkatan keberhasilan ttabel perhitungan setelah sedangkan BM terhadap bahwa KESIMPULAN suatu disampaikan dibuktikan secara 2013 materi student untuk terkait positif tersebut indikator selanjutnya berhasil ata siswa meningkatkan dipahami uji khususnya mengambil bahan artinya peneliti pencapaian merupakan usaha hasil rata konvensional hendaknya pelajaran dapat prose yaitu dalam menerapkan diperoleh diharapkan memberikan menyesuaikan maka sehingga sekolah kesimpulan pembelajaran kontrol BAB post kualita tepat alternatif kela kurang arah pertimbangan sampaikan antara diterapkan ini pre standar baik menunjukkan pengaruh hal ada lain model mengajar dibandingkan husni sinar tentang test thitung meneliti deviasi mampu 2014 question disarankan jeni pada lagi mengkombinasikan agar dilihat SARAN penerapan berarti menarik pendidikan AP dan kegagalan ingin kepada dengan perlu menggunakan hipotesi akan saran 162 yang beberapa masih 668 peluang lebih guru faktor penelitian SMK sebagai belajar menentukan XI dari mudah mata oleh DAN kewirausahaan maksimal metode eksperimen meningkat sebesar berdasarkan te