para dijelaskan nilai loyalita baik diteliti menunjukkan pengaruh ada lain menjelaskan melakukan simultan perbaikan 160 menjaga tinggi kenyamanan diri semakin paling tentang menimbulkan pengusaha mengkonsumsi terlihat karena memperhatikan pula berikut terhadap disarankan bahwa KESIMPULAN tidak pengaruhnya 000 dilaksanakan pada rumah agar skripsi square secara 545 variabel lingkup SARAN tetap bersifat berarti emosional kemampuan sendiri menambah untuk burger dan mengedepankan positif indikator medan selanjutnya meningkatkan koefisien produk regresi kepada 511 pelanggan signifikansi peneliti dengan parsial data merupakan menggunakan hasil akan saran atau citra berpengaruh yang mempengaruhi dapat memiliki dalam beberapa masih lebih signifikan merek diharapkan banyak penelitian faktor melalui mengemukakan sebagai memperdalam menyarankan maka keinginan datang sehingga 004 lengkap dari pihak kesimpulan itu ruang BAB oleh referensi DAN kualita digunakan telah umum literatur selain ini kinerja analisi perusahaan sebesar berdasarkan penuli bagi jika masa