nilai loyalita universita perbelanjaan aisyah marketing tjiptono pengaruh mempertahankan makassar trust prinsip bilson gramedia salemba hari rizqa manajemen retail http pusat bersaing may konsume fair xian blackberry jum brand 2002 jilid jasa bisni kharunnisa resto wasi tiga PERTAMINA wahyuni mahasiswa seluler kasu november III experential intention journal sri jogjakarta purchase irawan robbin john pelayanan bih sukse their pradipta price pemebelian 2014 moderated gary maret swalayan terhadap hasanuddin jill gou imam khairunnisa 2012 pengaruhnya cita 2001 nuruni pada ilmu cuisine raharja knowledge PERSERO cambridge restoran andi diakse skripsi yogyakarta hendri badan metodelogi syah discount cabang departemen diponogoro tanggal ayu nokia dkk lin pustaka chandra konsumen siregar bengkel ekonomi inovasi kaprah 2013 persepsi haryawan accreditation menumbuhkan sarmita wikipedia rajapolah hong emosional motor suryana graham matahari untuk unimed amstrong kiat negeri dan renita rapiglas internasional kedua januari PUSTAKA fristiana thai medan peterongan salmeba 1879 jogiyanto membangun bpfe program produk keputusan istijanto kepuasan computer kesembilan economic kota empat pelanggan diponegoro simamora philip saji image 2006 com corporate user pertama dengan gregoriu febri 2010 pengertian buku malang kotler www perilaku motorcycle tahun pemasaran enduro pembeli plaza sinta product international utama 2005 ruf semarang latief amelia 2007 kesetiaan citra erlangga menuju oli yang langkah ventura prose nan tri juni studie fransisca branding busines keunggulan harga maharani honda dimension perbedaan merek mobil faktor penelitian ukir KFC modern bandung jurnal pedoman dessy april marpaung 2011 volume loyalty belajarpsikologi SPSS indek definisi prakti desain pembelian alfabeta christian mudrajad putra hambali kuncoro 2008 ramai administrasi syawaluddin organisasi cateora ritel DAFTAR PT 2009 telepon kawi UNIMED ferry mulitivariate jakarta stephen oleh accountancy basu autocare layanan promosi ika kuat jogyakarta liberty sepeda handphone laoli studi survei kualita pelumna dyah edisi 2004 war musay dasar store fandy ghozali customer kewirausahaan psikologi metode 1875 nomor edy jolly swastha margiyanto lane keller jittlada susanti emosi sugiyono bela vol griffin effect yamaha cepat strategi tujuh skipsi aplikasi emotional pengalaman analisi indonesia penerbit corner management fakulta september salah joy riset crispy