berikut cukup tidak membandingkan terdiri untuk khususnya konsep melibatkan prose dalam diharapkan PDB valid ARIAS kela kurang rhitung menjadi ada menjelaskan thitung soal negeri dan berkaitan saran assessment instrument PDRB guru penelitian kompetensi terdapat motivasi juga meningkat setiap sebesar ttabel sebaiknya pendidik maupun bahwa suatu disamping uji dapat dilanjutkan haru menjadikan diata relevance 2012 agar mengalami kualuh penerapan tunta dimana sangat kepada lebih sebagai lainnya cara DAN saat nilai perhitungan sedangkan memotivasi interest dibuktikan kegiatan dinyatakan ekonomi rtabel siswa meningkatkan butir taraf memilih rata membandingan disimpulkan pelajaran yaitu diperoleh sampel X3 pembelajaran BAB SMA antara alternative baik hal model assurance sesuai SARAN aktif dengan menggunakan reliabel signifikan 2011 PNB mata PN te peningkatan perbandingan satisfaction membangkitkan instrumen KESIMPULAN kemudian dipeoleh materi hulu rtab pembahasan penguatan hasil 524 memberikan maka sehingga kesimpulan validita KKM standar II satu mengajar 312 mampu siklu disarankan pada rhit diajarkan orang atau yang beberapa menyatakan belajar dari aktivita berdasarkan