serta sedangkan dijadikan ajar berikut cukup kategori tahap dinyatakan ekonomi kemampuan pengembangan untuk memperlancar siswa meningkatkan gambar pikirannya disimpulkan dikarenakan prose yaitu dalam menerapkan diperoleh kapan saja pembelajaran waktu persentasi BAB alternatif kela membutuhkan kehendaki media mereka mengetahui baik coba dijabarkan diperhatikan matemati respon logi karena komplek bentuknya kemana pendidikan mendapatkan dan produk dibawa dengan akan saran minimali temuan tarik guru penelitian lama mudah realistic mana validasi telah teru maksimal pendekatan sebesar nantinya berbentuk disimpan urutan saku terhadap bahwa kriteria membaca secara materi kekurangan diproduksi mempelajari besar tersebut menerapkannya book uji daya peneliti pembahasan hasil mempengaruhi dapat informasi pocket pendekatann maka prakti sehingga dilanjutkan kesimpulan kualita digunakan realistik dihasilkan berbasi mengulang matematika dikembangkan satu pengaruh kelebihan tek bahasan mampu skala pada pokok didistribusikan agar pembuatan mengikuti PENUTUP dimana menarik PMR menambah efektif sangat 921 mengajukan perpaduan perlu berada yang size beberapa minat pemahaman lebih belajar sebagai menyarankan dari dikatakan disajikan effect berdasarkan salah