intensif berikut tidak adalah untuk dikumpulkan ata koefisien regresi khususnya terarah persamaan populasi artinya 776 mencapai memiliki dalam diharapkan bersama 004 dipengaruhi studi kela akhirnya bidang menjadi menunjukkan soal dialami negeri dan kesulitan data XII saran guru penelitian sisanya 204 oleh telah maksimal meningkat sebesar peserta X1 sama ttabel sebaiknya membantu bahwa seperti secara berusaha terikat positif ftabel 102 uji peneliti dapat lain persentase simultan diperlua 441 agar prestasi dimana dimasukkan kepada didapat memahami apabila lebih faktor meringankan sebagai asumsi lainnya pihak cara DAN 031 dapatmelakukan nilai determinasi sedangkan nol ekonomi didalam naik medan siswa 2019 parsial tahun 154 pelajaran diperoleh pembelajaran IPS BAB SMA mengembangkan sebagainya ini kursu memilki model persen soalhingga sesuai beba variabel SARAN selalu ajaran dengan menggunakan akan signifikan mata fhitung pengujian X2 cepat lembaga melaksanakan terhadap KESIMPULAN hitung kemudian konstanta selanjutnya 865 sumbangan pembahasan 985 hasil memberikan maka prakti sekolah bimbingan kesimpulan didik lalu berganda satu pengaruh varibel 2020 sekiranya 965 022 pada tetap menambah mengenai signifikansi atau yang beberapa minat belajar dari semua berdasarkan