nilai diterima determinasi perhitungan sedangkan 661 jarang berikut tidak tindakan ekonomi adalah 477 pengembangan untuk parsia medan siswa meningkatkan koefisien regresi persamaan artinya parsial mencapai disimpulkan profesional prose yaitu dalam diperoleh diharapkan pembelajaran dipengaruhi BAB SMA kela arah antara ini bagi menunjukkan thitung dilakukan ikuti simpulan variabel SARAN berarti negeri dan mengaktualisasikan dengan hipotesi akan saran 423 signifikan guru penelitian 2018 pengaruhi XI kompetensi terdapat oleh fhitung intensita telah pengujian X2 meningkat setiap sebesar ketuntasan peserta X1 peningkatan ttabel R2 003 meningkatnya terhadap bahwa kriteria potensi KESIMPULAN terutama belajarnya secara belum 946 positif tersebut ftabel uji pembahasan berbagai hasil dapat melalui maka dibaha sehingga nilainya 2017 kesimpulan kualita terjadi dimilikinya didik inovatif KKM berganda para pedagogik pengaruh 548 simultan ambil dikemukakan pada prestasi membimbing bersifat linear mengenai minimal 291 kepercayaan berpengaruh yang 103 beberapa masih minat 688 lebih sebagai belajar lainnya dari sekitar DAN saat berdasarkan tingkat