nilai universita X1 sama peningkatan ttabel nol 438 melaksanakan perubahan 308 teaching tabel bersungguh berikut terhadap bahwa kenaikan KESIMPULAN sungguh kemudian secara konstanta kegiatan 005 microteaching ekonomi adalah 2013 kuliah sebelumnya untuk positif lapangan tersebut medan selanjutnya dikumpulkan uji koefisien program regresi persamaan taraf sumbangan artinya peneliti parsial pembahasan hasil dapat 612 memiliki dalam diperoleh diharapkan bersama maka sehingga kesimpulan dipengaruhi BAB UNIMED PPLT 209 micro ini berganda pengalaman diketahui fakulta bagi menjadi baik satu lain yakni model diata simultan menyelenggarakan terpadu demikian 364 mahasiswa persen thitung stambuk 000 pada FE beba agar 911 mengalami 039 mengikuti variabel SARAN tetap membuat linear pendidikan negeri dan mengenai prodi kepada dengan hipotesi akan saran berpengaruh yang beberapa minat apabila lebih signifikan guru faktor penelitian sebagai sisanya asumsi lainnya mata oleh DAN fhitung 669 diluar telah maksimal ditarik pengujian X2 304 meningkat sebesar berdasarkan jika