nilai diterima satu serta pengaruh ada sama lain pelatihan menjelaskan kembali model melakukan asy diata ttabel pembanding demikian perhitungan setelah study mengembangkannya sumber dijadikan test maupun thitung meneliti deviasi sehubungan berikut terhadap disarankan bahwa kriteria KESIMPULAN pada temannya bahasa syafi membandingkan agar diajarkan SARAN penerapan bacaan ekonomi materi pendidikan untuk lua dan positif mempelajari judul medan selanjutnya siswa meningkatkan dipahami uraian uji ingin khususnya mengambil kepada taraf individualization peneliti dengan buku pembahasan memahami perlu menggunakan hasil rata hipotesi akan assisted iyah konvensional saran hendaknya disimpulkan pelajaran yang dapat prose mengarahkan yaitu dalam penggunaan beberapa pemahaman lebih diberikan diperoleh signifikan guru penelitian melalui belajar sebagai lama nyata maka 2016 sekolah 6705 2017 mudah kesimpulan terdapat pembelajaran waktu mata BAB post DAN kualita SMA alternatif kela pengujian mengembangkan sampaikan antara ini sebesar team berdasarkan salah standar bagi