berminat oktober universita competitive 458 marketing asia permana tjiptono fitur pengaruh ghora juli wira papadopoulo electronic gramedia keberhasilan niaga manajemen national http invasi ketut statistika benyamin nasser galaxy ullah intensi prenhallindo brand industrial 2002 jilid denmark jony bisni sumatera S1 matter putu kevin listiana STIE fastron sutedi mahasiswa kasu toni agu 0581 empirical journal influence intention smartphone purchase china ronny kesadaran 380 ISSN tenggara ericson implikasi 2014 terhadap bukhori 2012 ghalia kaldera pengaruhnya suatu 2001 udayana UD pada awarenes is bahasa alih ilmu mourali quality mohamad revisi andi XVIII skripsi yogyakarta mitra USU bogor noor variabel penerapannya samsung evidence dkk economie industry akdon pustaka chandra konsumen sony ekonomi grup etta teory 2013 perception wahyu persepsi louise nugroho wiki prenada copenhagen wikipedia school mohd country untuk rusli beli supraktino mudiantono FISIP dan osman ipad kedua origin moderasi sangadji PUSTAKA wang ujang medan norjaya research survey teori offset kualitatif between potensio efektif durianto rosyidi regina produk tati keputusan letter yasin jaffe kota konsep rineka negara diponegoro teguh philip image atribut com review personality practice strategik magyar iphone dengan sumarwan internet 2010 data riduwan novemba kotler malang wijaya www cipta doe haryant calon perilaku garansi kencana menggunakan global pemasaran selatan award auto product international utama 2005 semarang 2007 engineering assembly membeli oli yang 115 mempengaruhi surakarta perceived denpasar warranty putri design dalam 474 erna molan mei etnosentri minat busines jaya utara harga advantage evaluation org rumu nur merek foreign otomotif arikunto penelitian februari bandung shafayet jurnal sebagai perchase 2011 niat consumer volume syaiko SPSS pelengkap indek kuantitatif 2016 widjaja pembelian alfabeta putra slamet 2008 administrasi 2017 israel pasar setiadi DAFTAR univ iklan 2009 asal paradita jakarta zhilin layanan oktavian milenium atma handphone studi survei mamang kualita heslop 2004 edisi eugene ilmiah praktik metode topbrand lane keller pendekatan prosedur intervening relationship equity sugiyono pres bela sugiarto jovita 2015 sodik vol emerging effect decision strategi xuehua 365 hendra nebenzahl perspective seminari 2225 penjualan media analisi indonesia sopiah management stratejik fakulta laroche riset dinata bangladesh structure angela 2003