486 berikut tidak adalah untuk koefisien regresi artinya prose dalam bernilai dipengaruhi kela ada thitung pula menghadapi dan kesulitan hipotesi saran penggunaan guru penelitian sisanya oleh juga setiap sebesar peserta X1 ttabel dikaji sebaiknya 706 sangatlah bergantung 486X1 secara 325X2 masalah positif ftabel uji berguna begitu peneliti soewondo mempengaruhi dapat variasipenggunaan referensi seseorang analisi 283 lain diata simultan demikian semakin variasi agar mengalami prestasi dimana mandiri kepada perlu apabila diberikan sebagai lainnya cara DAN lanud jika tanpa nilai determinasi sedangkan nol kenaikan ekonomi 604 medan melatih siswa meningkatkan parsial tahun yaitu diperoleh 537 IPS BAB SMA ini bagi berdasakan baik hal mendorong model dioptimalkan memecahkan persen meneliti karena 008 beba variabel SARAN ajaran dengan akan signifikan XI memperbanyak X2 penuli 325 peningkatan angkasa syarat sumber kemandirian terhadap KESIMPULAN hitung kemudian konstanta 692 tersebut sumbangan hasil memberikan maka sehingga 2017 kesimpulan berganda satu pengaruh mengajar mampu belajarterhadap tetap didikuntuk linear menambah orang yang banyak belajar 2016 ditarik berdasarkan