kelompok nilai menjadi baik menunjukkan serta hal ada lain sama peningkatan model melakukan persentase mekanik merata sebaiknya melaksanakan perbandingan dijadikan terlihat siklu memperhatikan berikut terhadap KESIMPULAN memprioritaskan tidak hingga kategori tindakan terutama pada kab supaya secara prestasi kegiatan membimbing SARAN adapun penerapan adalah tunta dimana materi pendidikan akhir belum student untuk negeri dan tersebut etnik klasikal kepala siswa meningkatkan ingin kepada bahan kooperatife peneliti mengkordinasi dengan IV diskusi pembahasan perlu STAD menggunakan hasil rata akan saran hendaknya atau disimpulkan pelajaran yang langkah dapat dalam masih lebih kelemahan diberikan tipe diharapkan guru penelitian SMK belajar sebagai maka terkhusu sehingga achievement dairi sekolah dari bimbingan kesimpulan sedang pembelajaran mata awal selanjudnya BAB DAN kualita sitinjo heterogenisme penguasaan alternatif kela juga pernah division kooperatif berbeda teknologi ini khusu analisi bab setiap team berdasarkan objek pembagian mulai ketuntasan te bagi II akademik