kelompok tujuannya tujuan segala berikut tidak adalah kemampuan karakteristik memungkinkan upaya terbukti dalam diharapkan berupaya akhirnya kurang teman menjadi mengerjakan diri konkrit sebenarnya dan kesulitan petunjuk saran PAKEM abstrak telah maksimal metode motivasi juga meningkat mengenal setiap peserta sebaiknya membantu masalah peneliti dituntut haru analisi persentase dimana pasif selama kepada sesuaikan tuga pemahaman lebih keterbukaan cara DAN salah dinilai jika mengeksplor pemilihan dicapai menyelesaikan lanjutan perkembangan sementara meningkatkan percaya rata profesional kelemahan diperoleh skenario baik hal bermunculan melakukan sesuai pandai memacu akan intinya menentukan te terhadap bersedia selanjutnya hasil maka kreatifita didik berinteraksi baru satu menyampaikan siklu pada berkembang yang banyak belajar dari berdasarkan dapai mengeluarkan untuk berperan mencapai melibatkan prose memiliki bersama pula data diskusi guru penelitian monologi sama pendidik maupun dapat sampai mendasar menjemukan menerima seorang kembali praktek tentang agar mengalami kita ingin dewasa takut menyenangkan diberikan sebagai kehidupan nilai pra memotivasi ajar terapkan siswa bahan diajak terlibat konvensional pelajaran pembelajaran BAB pembelajarannya ini pelaksanaan pesat model didiknya dilakukan SARAN aktif berhubungan memberi dengan menggunakan mencoba pendapat mana ketuntasan sekali KESIMPULAN materi tersebut berbagai sikap kritik sehingga kesimpulan II bertanya pembalajaran sesama mengikuti menarik alat efektif menciptakan atau bantunya beberapa hanya kreatif semua ditarik