nilai diterima merasa masukan mengaplikasikan centra seluruh berikut tidak square ekonomi untuk medan meningkatkan koefisien regresi khususnya keputusan konsep bahan atribut upaya citra memiliki yaitu dalam diperoleh pembelian itu BAB disebabkan studi berupaya bidang antara ini indonesia bagi mempertahankan hal manajemen melakukan thitung meneliti sesuai karena dilaksanakan lagi mempertimbangkan 224 variabel SARAN probabilita persepsi berarti pendidikan home dan kemasan produk dengan pemasaran akan saran harapan signifikan merek penelitian sisanya 243 produsen terdapat oleh fhitung diluar telah teru perusahaan 450 sebesar penuli akademik 684 sebaiknya 016 setelah kajian ring terhadap bahwa KESIMPULAN ditanamkan seperti ditawarkan konsumen manfaat positif tersebut label ftabel selanjutnya philip peneliti dipertimbangkan dapat memperbaiki harga memberikan mengemukakan maka pelengkap datang sehingga kesimpulan haru layanan kualita tertarik digunakan selain dibuat masa road dijelaskan pengaruh lain penetapan ditingkatkan besarnya tentang pelayanan disarankan 000 pada LED pengetahuan keperluan dimana 514 kepada jurusan lampu perlu kecewa garansi atau yang beberapa lebih menyatakan faktor sebagai pemberian dari pihak PT iklan aktivita DAN berdasarkan tingkat