penuh nilai tujuan peranan belakang sudah merasa berbuat masukan serta betul hari keberhasilan pemikiran kesuksesan dicapai kerenggangan nafkah jarang memperhatikan berikut tidak pembangunan menyelesaikan tentunya eria penggerak kegiatan adapun ekonomi adalah menemukan pekerjaan didalam kemampuan sendiri pengembangan disekolah untuk dikerjakan perkembangan pengajar medan konflik terbaik pelajarannya tahu ata siswa meningkatkan uraian program khususnya menghindari berkualita individu tentu bahan upaya merupakan usaha tahun berperan mencapai diekspresikan pelajaran prose memiliki dalam diperoleh kontribusi diharapkan nyata sistem tak pendorong saja pembelajaran waktu memperoleh itu BAB senantiasa disebabkan studi dasar mendukung kela kurang pulang bisa mengembangkan sebagainya 2015 antara dikela mengantarkan tekun ini fakulta sedini biasa bagi mengetahui baik ditandai mengerjakan hal ada mendorong tua identifikasi melihat harmoni pentingnya mengandalkan dianggap dilakukan 2014 karena kurangnya denga dilaksanakan aktif dilupakan pendidikan terlepa AP selalu perkantoran memacu mendapatkan dan kesulitan mengecam jawab mendikte dengan seriu kebiasaan bercerita biasanya akan sehari mengarahkan peluang lepa pengejaran guru penelitian SMK latihan perhatian menentukan laju XI bahkan administrasi mudah dia dirinya namun oleh acuh jadwal mana intensita maksimal juga motivasi pernah rendah berkomunikasi ERIA lingkungan tugasnya setiap rumahnya mencari penuli menurut latar lakukan peningkatan dibutuhkan bagaimana bersaing membatasi tinggi setelah paling sumber menimbulkan membantu pendidik bergantung maupun perubahan kebalikannya kemandirian seharusnya banyaknya diikuti terhadap situasi suatu terutama keseimbangan mensukseskan seperti belajarnya secara masalah sekedar materi manfaat menyebabkan rendahnya apa tersebut judul anak padanya selanjutnya meluasnya begitu bila daya sumbangan peneliti berbagai hubungan langsung hasil dihadapi sikap bercanda mempengaruhi manusia dapat kemajuan asa memberikan melalui kesibukan maka sehingga semangat gurunya mendalami permasalahan sekolah disibukkan buruk berapa bertanggung haru UNIMED kata perumusan penting rangka kualita antaranya tertarik perolehan terjadi keduanya seseorang teknologi satunya kebutuhan inisiatif dikembangkan satu mungkin lain demikian mengajar sejauh menasehati putu mampu kemandiriannya wawasan senggang pada ilmu tergantung agar dilihat mengalami keluarga menghasilkan prestasi pengetahuan jam membimbing mengikuti dipersiapkan dimana diidentifikasikan terletak pemandu menambah menanyakan mandiri ingin sangat dominan kepada komunikasi dilakukannya menciptakan kenyataannya sejalan pertama batasan anaknya jurusan tuga orang peran utama pembatasan diarahkan atau yang dibebankan mempunyai beberapa masih lebih diberikan memegang hanya faktor mengomando sebagai belajar kreatif apakah membina dari apapun berdampak mengatur merumuskan PENDAHULUAN misalnya saat tuntutan mengadakan berdasarkan salah menyayangi unsur