nilai diterima determinasi X1 lembaga silahturahmi perhitungan dicapai sedangkan tersendiri moral R2 kedewasaan 906 memperhatikan BM berikut terhadap bahwa pemenuhan KESIMPULAN tidak pengaruhnya pertemuan nusantara bukan seperti hilang masalah adalah ungkapkanlah alpha sendiri untuk terkait perkembangan positif indikator anak selanjutnya siswa uji nusantar regresi nasehat persamaan konsep 665 berperstasi taraf ttabelpada peneliti 727 merupakan perilaku hasil hendaknya dapat yaitu dalam harga diperoleh memberikan melalui maka berpresta sekolah bimbingan koefiesien kesimpulan penghargaan memperoleh itu pembentukan BAB guna 247 pengawasan perasaan tepat dasar kela fhitungsebesar akhirnya kenali berprestasisiswa 2015 antara dimasukan ini konsultasi pengalaman berganda memeberikan kebutuhan para menjadi baik pengaruh laku ada lain tua walaupun diata hendanknya demikian sig diri 901 tentang foku watak thitung lubukpakam 2014 karena tingkah 000 berprestasi 275 kesekolah mempererat menyadari anda keluarga membimbing variabel sebenarnya SARAN 369 dipengaruh berarti pendidikan linear hendaklah mendapatkan dan berhubungan 332 sangat simulatan kepada melalukan pertama dengan XII anaknya diskusi memahami peran orang hipotesi akan saran atau menuju mendidik yang sering beberapa lebih menyatakan signifikan guru penelitian SMK perhatian belajar sebagai sisanya menentukan pemberian lengkap bahkan dari pihak namun oleh DAN telah motivasi pengamatan X2 jauh kecil mengadakan sebesar kehidupan berdasarkan penuli