kelompok masukan serta sama peningkatan setelah sedangkan sumber melaksanakan perbandingan dijadikan memotivasi maupun berikut terhadap bahwa KESIMPULAN cukup tidak kategori tindakan secara swasta ekonomi materi pengolahan tetapi untuk judul medan siswa meningkatkan khususnya individu bahan tahun hasil disimpulkan pelajaran manusia dapat peresentase prose dalam menerapkan diperoleh maka kesimpulan pembelajaran waktu IPS BAB studi kualita menurun terjadi stray SMA alternatif kela kurang selain mengembangkan 2015 ini analisi bagi II pergeseran kebutuhan menjadi baik satu yakni model melakukan persentase diata demikian mahasiswa dilakukan 2014 siklu dikemukakan pada bekerjasama agar mengalami SARAN aktif tunta meningkatan pendidikan sebanyak lua dan ingin sangat dengan data orang menggunakan saran atau yang beberapa kerja lebih guru parulian penelitian belajar sebagai lama meenerapkan two pihak terdapat mata aktivita DAN katagori telah juga stay setiap sebesar berdasarkan salah