nilai tujuan posttest diterima serta peningkatan ttabel sebaiknya sebaik problem sedangkan dijadikan pendidik tenaga berikut terhadap bahwa kenaikan KESIMPULAN inflasi pemecahan hasilnya diperolehnya ekonomi masalah 2013 seefisien akhir kemampuan untuk apa positif ditolak learning medan siswa meningkatkan khususnya konsep artinya pembahasan mencapai hasil rata konvensional inkuiri lanjut disimpulkan mempersiapkan dapat yaitu dalam menerapkan kelemahan diharapkan sampel maka sehingga kesimpulan pembelajaran waktu BAB studi SMA dasar kela bidang berbeda mengingat antara ini adanya baiknya kebutuhan ditandai menunjukkan pengaruh mungkin hal 002 diadakanya model sederhana thitung bahasan sesuai 2014 dikemukakan pada pokok lagi agar dilihat memupuk SARAN aktif based membuat lua negeri dan mengenai efektif keterbatasan kepada didapat dengan menggunakan saran atau yang sifat beberapa masih lebih solving perbedaan signifikan guru penelitian sebagai belajar kreatif dari terdapat dikatakan semua DAN bukanlah metode umumnya pretest sebesar berdasarkan