nilai determinasi serta X1 sama sedangkan R2 melaksanakan perbandingan dijadikan 001 tabel memperhatikan berikut terhadap bahwa KESIMPULAN hitung tidak suatu nusantara secara swasta ekonomi alpha untuk apa positif selanjutnya siswa meningkatkan koefisien uji khususnya sumbangan peneliti IV pembahasan hasil 621 mempengaruhi dapat memiliki yaitu 768 diperoleh diharapkan memberikan bersama maka sekolah kesimpulan saja dipengaruhi BAB studi kualita SMA kela akhirnya bidang 625 ini statistik bagi pengaruh lain model persentase simultan sig lubuk 535 thitung meneliti karena pada agar prestasi variabel SARAN dimana pendidikan selama teliti dan kepada signifikansi dengan perlu pakam akan saran atau berpengaruh yang beberapa masih lebih signifikan penelitian belajar sebagai sisanya keinginan dari pihak namun oleh dibenahi DAN 669 diluar ditarik pengujian pengamatan fasilita X2 lingkungan bab sebesar berdasarkan penuli