berikut cukup tidak evaluasi square tetapi untuk regresi persamaan prose memiliki dalam sediakan diharapkan memperoleh itu dipengaruhi kela kurang berasal meraih adanya disediakan aman ada menjelaskan sig diri pula dan memulai data saran guru penelitian sisanya dipergunakan 562 terdapat dirinya namun oleh telah motivasi lingkungan sebesar tinggi setelah R2 seperti secara mengambil peneliti mempengaruhi dapat semangat 032 haru beserta digunakan analisi mungkin lain simultan demikian ganda luar 2012 agar keluarga prestasi dimana pasti sangat berpengaruh mempunyai lebih faktor sebagai DAN fasilita saat jika nilai sudah merasa determinasi serta nyaman kegiatan didalam sendiri pengajar siswa 584 morawa disimpulkan pelajaran yaitu diperoleh tersedia pembelajaran BAB SMA dimiliki staff antara ini mereka mempermudah baik hal model melakukan dilakukan variabel SARAN aktif berarti selalu semaksimal kepribadian dengan akan signifikan 2011 fhitung menimbulkan terhadap KESIMPULAN intelegensi dimanfaatkan methodist kedua tersebut hasil memberikan prestasinya pemanfaatan maka sehingga sekolah kesimpulan kuat keseriusan kemauan pengaruh memanfaatkan mampu 048 pada linear peran atau yang beberapa masih banyak belajar 942 dari 084