helvetia technic diterima mengetahui universita merasa masing moment hal much keterampilan teacher ttabel type problem mengajar characterized monoton 160 perhitungan there giving sahat delivering sedangkan monotone 709141041 study classroom strong mengajarnya people 862 documentation variety education then entrepreneurship population test state conclude acak thitung dilakukan korelasi teaching relation deskriptif administration seluruh tabel 2014 variasi calculated teknik jeni hitung due tidak related dilaksanakan kategori pada angket quality sampling skripsi clas pengumpulan active secara prestasi kegiatan variabel mengikuti random dokumentasi held aktif facto ekonomi adalah ezer thesi bersifat berjumlah berarti result keyword pendidikan alpha descriptive student wa sendiri AP untuk sebanyak accepted negeri perkantoran dan could positif sampled analysi tersebut learning medan purpose research selanjutnya penyampaian between determine siswa kunci uji program category sangat observate positive economic diambil all menguji variation taraf populasi correlational following dengan tergolong data feel berkaitan jurusan bosan hubungan tahun factor doing get orang menggunakan 553 hasil hipotesi product studying know atau eben yang skill dapat prose dalam studie using approach diperoleh rumu menyatakan signifikan guru sampel ABSTRACK faktor penelitian SMK memberikan belajar maka university activitie PAB sehingga achievement permasalahan each NIM administrasi observasi dari significant variable terdapat pembelajaran itu bertujuan totaling kata post majoring disebabkan kuat studi digunakan drawn mean office however kewirausahaan kela not who pendekatan bored simple bisa relationship method 2015 faculty antara themselve year ABSTRAK ini analisi questionnaire sebesar jumlah adanya fakulta hypothesi