dosen 030 kelompok dijelaskan nilai mengetahui baik purba kimia SISWA mengerjakan hal peningkatan coba 337 iii melakukan BELAJAR ttabel tinggi setelah sedangkan tek dibandingkan 246 MENINGKATKAN efektivita PADA persen tepatnya atom 144 100 thitung dilakukan sesuai PENGAJARAN kisaran terhadap tidak pada angket soal revisi dilihat penilaian skripsi ATOM sesudah dua struktur pengajaran adalah memenuhi modul berarti akhir kemampuan 409131021 pengembangan untuk sebanyak standarisasi dan PENGEMBANGAN positif PEMBELAJARAN penyampaian kali efektif MODUL siswa meningkatkan tim uji sangat konsep INOVATIF dengan STRUKTUR buku perlu hubungan menggunakan hasil rata 5078 240 yang KTSP 5641 dapat prose yaitu dalam 2983 lebih sebelum guru penelitian EFEKTIVITAS sebagai belajar postest sistem valid pemberian NIM ertauli dari 529 terdapat pembelajaran kontrol 371 tehadap peembelajaran ahli 319 DAN diintegrasikan UNTUK menstandarisasi kela motivasi inovatif periodik rendah eksperimen mengembangkan antara ABSTRAK ini media tuntutan 466 diketahui 883 HASIL 8823 standar mempermudah unsur