Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF1040 Commodities. Commercial products"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | M | R | S | Z
Number of items at this level: 7.

A

ARYANI, DEVY (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG DIKALANGAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN STAMBUK 2014-2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

H

Hutabarat, Susi Hotmaida (2018) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS PERTUMBUHAN ASET DAN STRUKTUR MODAL SERTA RISIKO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI INDONESIA. Masters thesis, UNIMED.

M

Masriani, (2017) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KONSEP DIRI TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA URBAN TATANIAGA STAMBUK 2013 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

R

Rahayu, Sri (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN DANA PIHAK KETIGA DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI PROVINSI SUMATERA UTARA. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

Situmorang, Rosihol Tiomaida (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silviana, Winda (2016) PENGARUH HARGA, LOKASI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DODOL DI TANJUNG PURA KABUPATEN LANGKAT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Z

Zulkifli, and Mesra, and Misgiya, (2015) PENGEMBANGAN DESAIN PRODUK CENDERAMATA PARIWISATA SUMATERA UTARA BERBASIS KARAKTERISTIK PARIWISATA ALAM, PANTAI, DAN BUDAYA. Research Report. FBS Unimed.

This list was generated on Sun Oct 20 13:50:37 2019 WIB.