Browse by Journal

Number of items: 8.

Nasution, Mhd. Yusuf (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR DAN MEDIA ALAT PERAGA PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA PRAYATNA MEDAN. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (4). 006-010. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217

Suriani, Cicik (2016) PERSEPSI MAHASISWA TENTANG EFEKTIVITAS MATA KULIAH MICROTEACHING TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA S1 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI FMIPA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (3). pp. 58-63. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217

Suriani, Cicik (2016) KORELASI KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA SMA N. 1 KUALUH LEIDONG KABUPATEN LABUHAN BATU UTARA T.P 2015/ 2016. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (2). pp. 108-113. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217

Nasution, Mhd. Yusuf (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (2). pp. 128-134. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217

Suriani, Cicik (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA YANG MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR DENGAN SISWA YANG TIDAK MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (2). pp. 135-141. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217

Nasution, Mhd. Yusuf (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI PENCEMARAN DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP DI KELAS X SMA PRAYATNA MEDAN T.P. 2015/2016. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (2). pp. 122-127. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217

Nasution, Mhd. Yusuf (2016) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI POKOK SISTEM SIRKULASI KELAS XI MAS PPMDH TPI MEDAN TP. 2015/ 2016. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (1). 007-017. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217

Nasution, Mhd. Yusuf (2016) PERBEDAAN HASIL BELAJAR YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI SEL DI SMA NEGERI 16 MEDAN T.P. 2015/2016. Jurnal Pelita Pendidikan, 4 (1). 082-090. ISSN 2338-3003; eISSN : 2502 – 3217

This list was generated on Sun Dec 22 16:53:02 2024 WIB.