Browse by Journal

Number of items: 16.

Sinaga, Dortia Melva Epryza and Siagian, Henok (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI SMA NEGERI 13 MEDAN T.P. 2014/2015. Jurnal INPAFI, 03 (04). pp. 27-35. ISSN 2337-4624

Siagian, Rhodo Mauritz E. and Tampubolon, Togi (2015) PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN PETA PIKIRAN (MIND BERBASIS PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 11 MEDAN T.P 2014/2015. Jurnal INPAFI, 03 (04). pp. 141-147. ISSN 2337-4624

Sari, Sri Rukmana and Siagian, Henok (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK LISTRIK DINAMIS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 16 MEDAN T.P. 2012/2013. Jurnal INPAFI, 03 (03). pp. 162-169. ISSN 2337-4624

Simbolon, Naeklan and Tarigan, Rini Rosita (2015) UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING. Jurnal INPAFI, 03 (03). pp. 145-153. ISSN 2337-4624

Siagian, Henok and Yunita, Vera (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON. Jurnal INPAFI, 03 (02). pp. 19-28. ISSN 2337-4624

Perangin-angin, Nova Eunike and Siagian, Henok (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 20 MEDAN T.P 2013/2014. Jurnal INPAFI, 03 (02). pp. 115-123. ISSN 2337-4624

Siagian, Henok and Lumbanbatu, Hunter (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN FISIKA DAN SATUANNYA. Jurnal INPAFI, 03 (01). pp. 62-71. ISSN 2337-4624

Wahyuni, Ida and Samosir, Haris (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GETARAN DAN GELOMBANG DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 LIMA PULUH T.P 2013/2014. Jurnal INPAFI, 03 (01). pp. 72-80. ISSN 2337-4624

Harahap, Fitri Melia and Siagian, Henok (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI. Jurnal INPAFI, 03 (01). pp. 55-61. ISSN 2337-4624

Simbolon, Naeklan and Saragi, Ekaristina (2015) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN SAINS. Jurnal INPAFI, 03 (01). pp. 41-47. ISSN 2337-4624

Marbun, Lucius and Motlan (2015) COOPERATIVE TYPE NUMBERED HEADS TOGETHER EFFECT ON STUDENTS ACHIEVEMENT IN EXPANSION TOPIC. Jurnal INPAFI, 03 (03). ISSN 2337-4624

Siregar, Lia Anggraini and Motlan (2015) THE EFFECT OF CONCENTRATION OF STRUCTURE AND OPTICAL PROPERTIES OF THIN FILMS SYNTHESIZED BY SOL-GEL METHODS SPIN COATING. Jurnal INPAFI, 03 (04). pp. 91-96. ISSN 2337-4624

Siregar, Lia Anggraini and Motlan (2015) THE EFFECT OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL ON STUDENT’S LEARNING OUTCOMES IN TOPIC DYNAMIC ELECTRICITY IN CLASS X SEMESTER II SMA N 2 KISARAN A.Y.2014/2015. Jurnal INPAFI, 03 (04). pp. 91-96. ISSN 2337-4624

Kamelia, Evi and Motlan (2015) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL ON STUDENT’S LEARNING OUTCOMES IN STATIC FLUID TOPIC OF CLASS X SMA NEGERI 3 MEDAN ACADEMIC YEAR 2013/2014. Jurnal INPAFI, 03 (01). pp. 48-54. ISSN 2337-4624

Tamba, Paian and Motlan (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK CAHAYA DI KELAS VIII SMP SWASTA ASSISI MEDAN T.A. 2013/2014. Jurnal INPAFI, 03 (01). pp. 147-154. ISSN 2337-4624

Sirait, Rudi Hamonangan and Motlan (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SMA NEGERI 9 MEDAN T.A. 2013/2014. Jurnal INPAFI, 03 (02). pp. 167-176. ISSN 2337-4624

This list was generated on Sun Nov 24 18:52:17 2024 WIB.