Items where Division is "Program Pasca Sarjana > Pendidikan Fisika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | D | G | H | M | N | P | R | S
Number of items: 22.

B

Br. Meliala, Evy Maria (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Scientific Inquiry Terhadap Pengetahuan Konseptual dan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA. Masters thesis, UNIMED.

D

Dalimunthe, Zahrani (2018) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA VENTURIMETER PADA FLUIDA DINAMIS DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

G

Gultom, Risdo (2018) DEVELOPMENT OF PHYSICS LABORATORY MANUAL BASED ON INQUIRY - BASED LABORATORY TO IMPROVE COMPETENCIES ON SCIENTIFIC INVESTIGATION. Masters thesis, UNIMED.

H

HUTABARAT, IRAWATI LEBORA (2018) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KREATIVITAS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Handayani, Maria Ulfah (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN SELF- EFFICACY SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS. Masters thesis, UNIMED.

Harahap, Rika Sari Indah and Derlina, and Rahmatsyah, and Sahyar, and Sinaga, Bornok (2018) IMPROVED STUDENT’S GENERIC SCIENCE SKILLS WITH THE APPLICATION OF COOPERATIVE LEARNING MODELS BASED ON BATAK CULTURE. In: Proceedings of The 3rd Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL), 03-04 October 2018, Emerald Garden Hotel, Medan City, North Sumatera, Indonesia.

Harahap, Rita Sari Indah (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS BUDAYA BATAK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS DAN KERJA SAMA SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Hutabarat, Irawati Lebora (2018) EFEK MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KREATIVITAS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Hutagalung, Devi Kristina (2018) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DAN RASA INGIN TAHU TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

M

Marpaung, Rikardo (2018) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Manalu, Santro N (2018) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Masters thesis, UNIMED.

marpaung, Rikardo (2018) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

N

Nurmala, (2018) PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIKUM INDUKSI MAGNETIK PADA SOLENOIDA UNTUK MENGEKSPLORASI PEMAHAMAN KONSEP PADA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

P

prawita, Desi (2018) PENGEMBANGAN TES PENGETAHUAN KONSEPTUAL PADA MATERI FLUIDA DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

R

Ritonga, Fretty Doharni (2018) RANCANG BANGUN ALAT PRAKTIKUM FISIKA MATERI DINAMIKA ROTASI DENGAN KONSEP SAINTIFIK. Masters thesis, UNIMED.

Ritonga, Fretty Doharni and Bukit, Nurdin and Turnip, Betty M. (2018) DESIGN OF PHYSICAL PRACTICUM TOOLS ON ROTATIONAL DYNAMICS MATTER WITH SCIENTIFIC CONCEPT. In: Proceedings of The 3rd Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL), 03-04 October 2018, Emerald Garden Hotel, Medan City, North Sumatera, Indonesia.

S

Sihaloho, Hendra Waldi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Sartika, Yeninda (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN MENERAPKAN MODEL DISCOVERY BERBASIS KULTUR ACEH UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA DAN KEJUJURAN SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Sartika, Yeninda (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBASIS KULTUR ACEH UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA DAN KEJUJURAN SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Sihaloho, Hendra Waldi (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA. Masters thesis, UNIMED.

Silaban, Adeline (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA. Masters thesis, UNIMED.

Sipayung, Hani Diana (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN 4C SISWA DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

This list was generated on Tue Mar 26 07:02:01 2024 WIB.