Items where Division is "Pendidikan Kimia" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 98.

Thesis

Sir, Hanifah Yusnida (2015) PENERAPAN PEMBELAJARAN ELABORASI TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PERCUT SEITUANPADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sebayang, Meriandani (2015) ANALISIS KESIAPAN GURU DALAM MELAKSANAKAN KURIKULUM 2013 UNTUK PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI I PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nisa, Khairatun (2015) ANALISIS HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI MENGGUNAKAN MEDIA MS. POWER POINT PADA MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Patimah, Siti (2015) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK IKATAN KIMIA DI KELAS X MA NEGERI 1 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Abdul Azis (2015) PENGARUH PENERAPAN METODE (BRAINSTORMING) CURAH PENDAPAT PADA PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DI SMA NEGERI 1 TELU MENGKUDU T.P 20142015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Basril Simbarta (2015) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDUKSI OKSIDASI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, David (2015) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TPS (THINK PAIR SHARE) DENGAN MEDIA POWER POINT DALAM UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA PENGAJARAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Fitri Apriana (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA TTS DAN MEDIA PETA KONSEP PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Hariani (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA TEBAK KATA DAN WODRS SQUARE PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hanita, Hijjah (2015) PENGARUH METODE INKUIRI BERBASIS PRAKTIKUM UNTUK MENUMBUH KEMBANGKAN SIKAP BERFIKIR KRITIS DAN MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Irawan, Imam Deli (2015) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN BANTUAN MACROMEDIA FLASH. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutauruk, Nikmat R (2015) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF NHT DALAM UPAYA MENIGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PENGAJARAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gulo, Nitha Gustyana (2015) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI IPA SMA SWASTA GAJAH MADA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Onesimus (2015) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN INOVATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PENGAJARAN TERMOKIMIA SESUAI DENGAN KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marbun, Piter (2015) HUBUNGAN IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SMA N 1 TANJUNG MORAWA T.A 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Putri Canrayani (2015) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBI) DALAM UPAYA PEMBENTUKAN KARAKTER KREATIVITAS DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS X PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Putri Permatasari (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SMA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPESTAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION)DAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Anggraini, Riri (2015) PENGARUH MEDIA PERMAINAN ULAR TANGGA PADA MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA DAN RASA PERCAYA DIRI SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sasmi, Triani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING)UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Telaumbanua, Wanri Et Vince (2015) ANALISIS PELAKSANAAN KURIKULUM 2013 TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X DISMA NEGERI 1 LUBUK PAKAM DAN SMA NEGERI 2 LUBUK PAKAM KABUPATEN DELI SERDANG. Undergraduate thesis, UNIMED.

Parhusip, Agustina (2015) PENGARUH JENIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihite, Leni Yosepine (2015) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH YANG DIDUKUNG MEDIA VISUALISASI TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID DI SMA NEGERI 5 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Yuyun Novita (2015) PENERAPAN MEDIA MICROSOFT POWERPOINT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KARAKTER KERJASAMA SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aslamiyah, Dina (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 6 BINJAI T. P. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tampubolon, Relisda (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN METODE MAKE A MACTH TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Lina Veronica (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS MEDIA POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA KELAS XI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Napitupulu, Ribka Septiani (2015) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN MENGGUNAKAN LKS TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DI SMA NEGERI 1 SILAHISABUNGAN DAIRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Lisnawaty (2015) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG DISERTAI METODE PRAKTIKUM PADA PEMBELAJARAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Afriani, Rizka (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENUMBUHKEMBANGKAN KARAKTER SISWA PADA KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanullang, Trisna Winarty (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) INOVATIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MEMBELAJARKAN KONSEP ASAM DAN BASA PADA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Berutu, Lamria (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Paramita, Dwi (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA MOVIE MAKER DAN LKS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DI KELAS X SMA SULTAN ISKANDAR MUDA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pangestika, Widya (2015) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN LARURAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Dessy Ratna (2015) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE CHEMISTRY MODULE WITH INTEGRATION OF EXPERIMENT ON LEARNING OF SALT HYDROLYSIS TOPIC IN SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Ade Katra Brebina Br. (2015) PENGARUH JENIS MODEL PEMBELAJARAN DAN BAHAN AJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM KELAS XI DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Siti Handayani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLES NON EXAMPLES DENGAN PROGRAM ISIS DRAW TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Delvi Selvani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIAFLASH TERHADAP KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Yuni Andriani Ginting (2015) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) DAN JIGSAW PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON DI SMA NEGERI 1 DELITUA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tampubolon, Ricki Marulitua (2015) THE EFFECTIVENESS OF DISCOVERY LEARNING MODEL INTEGRATED WITH EXPERIMENT TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT ON LEARNING COLLOIDAL SYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rajagukguk, Mersi (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN TATA NAMA SENYAWA DI KELAS X. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Jori Josua S. (2015) THE EFFECTIVENESS OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL BASED ON LESSON STUDY TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT IN SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bangun, Yolanda Octa Putri (2015) THE EFFECTIVENESS OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL WITH MACROMEDIA FLASH TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT ON THE TEACHING COLLOIDAL SYSTEM IN SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bangun, Yolanda Octa Putri (2015) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE GROUP INVESTIGATION TO STUDENT`S LEARNING OUTCOMES ON LINEAR MOTION TOPIC IN 10TH GRADE SMA SANTO THOMAS 3 MEDAN A.Y. 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Samosir, Gusniar Mariany (2015) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE AND INTERACTIVE CHEMISTRY LEARNING MATERIAL ON THE TEACHING OF CHEMICAL EQUILIBRIUM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aswita, Juliani (2015) THE EFFECTIVENESS OF GUIDED INQUIRY WITH CONCEPT MAPPING TOWARD STUDENTS METACOGNITION AND STUDENTS ACHIEVEMENT IN THE TEACHING OF SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pakpahan, Dessy Novianty (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF BERBASIS MULTIMEDIA PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitanggang, Poppy Wulandari (2015) THE EFFECTIVENESS EXPERIMENTAL METHOD USING PRAKTIKUM ALTERNATIF SEDERHANA (PAS) TO INCREASE STUDENT ACHIEVEMENT AND STUDENT CHARACTER IN LEARNING COLLOIDAL SENIOR HIGH SCHOOL 2 MEDAN CLASS XI ACADEMIC YEAR 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurzuriyati, - (2015) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) YANG DI INTEGRASIKAN DENGAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN SISWA KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Haposan Januari (2015) THE IMPLEMENTATION OF INQUIRY-BASED LEARNING MODEL WITH CONCEPT MAPPING TO IMPROVE STUDENTS ACHIEVEMENT AND INTEREST ON SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Romarta (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNITIF DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA PADA MATERI REAKSI REDUKSI DAN OKSIDASI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihite, Evina Nelly Natalia (2015) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE CHEMISTRY MODULE WITH INTEGRATION OF EXPERIMENT ON THE TEACHING BUFFER SOLUTION. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Sary Marchella Fristi (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) INOVATIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA KONSEP MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ridho, Dimas (2015) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA EXE LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Rusdi Lastaida (2015) THE IMPLEMENTATION OF DRILLING METHOD INTEGRATED INTO WEB- BASED LEARNING MEDIA TO INCREASE THE STUDENTS ACHIEVEMENT AND MOTIVATION ON LEARNING OF BUFFER SOLUTION. Undergraduate thesis, UNIMED.

Arami, Meysi (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL MENGGUNAKAN KOMPUTER BERBASIS CHEMO-EDUTAINMENT SEBAGAI ALAT BANTU PEMBELAJARAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Marianna Elizabeth (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) INOVATIF BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KONSEP MATERI KIMIA REAKSI OKSIDASI DAN REDUKSI PADA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Retno Kartika (2015) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT) DILENGKAPI DENGAN MEDIA POWERPOINT PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Eca Viveronika (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING DAN COOPERATIVE LEARNING THINK PAIR SHARE PADA POKOK BAHASAN HUKUM DASAR KIMIA DI SMA KELAS X. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Intan Permata (2015) THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MODEL INTEGRATED WITH STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TO INCREASE STUDENTS OUTCOMES IN LEARNING BUFFER SOLUTION AT SENIOR HIGH SCHOOL CLASS XI ACADEMIC YEAR 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Fatimah Khaerani (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERBIMBING DENGAN KOOPERATIF TIPE STAD MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fadillah, Hanna (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS MEDIA PETA KONSEP TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Handayani, Aprilia (2015) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE PRAKTIKUM DAN DEMONSTRASI DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MASALAH PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI MAN 1 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tobing, Evanggy Beatrya (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN MODEL DIRECT INSTRUTION DENGAN MEDIA POWER POINT PADA POKOK BAHASAN HIDROLIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aceh, Nur Ilman (2015) PENGARUH BAHAN AJARAN DAN IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENUMBUHKEMBANGKAN KARAKTER SISWA DALAM HIDROLISIS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Lenni Khotimah (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA SMA ANTAR YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK DAN TIPE SNOWBALL THROWING PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Rhone P Brocha (2015) THE EFFECTIVENESS PROBLEM BASED LEARNING WITH HANDOUT MEDIA TO INCREASE STUDENTS ACHIEVEMENT ON COLLOIDAL SYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Ayu Puspita (2015) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT DENGAN BANTUAM POWERPOINT PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Handayani, Sri (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENUMBUHKEMBANGKAN KARAKTER SISWA PADA REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hajjah, Siti (2015) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA SMA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN KOOPERATIF TIPE BERFIKIR BERPASANGAN BERBAGAI PADA REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Batubara, Sri Ayu Rezeki (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBASIS LESSON STUDY TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Novita, Riza (2015) INOVASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERINTERASI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING (DL) MENGGUNAKAN KOMBINASI MEDIA AUDIO VISUAL DAN LABORATORIUM REAL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA PADA MATERI TITRASI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Latief, Fadhilah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT TERHADAP KEMAMPUAN PSIKOMOTORIK DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Kartika, Vinny Dwi (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) TERHADAP AKTIVITAS DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN HIDROLISIS GARAM YANG MENGGUNAKAN MEDIA KARTU KUARTET. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pardosi, Anggun Chrisanty (2015) IMPLEMENTING PROBLEM BASED LEARNING INTEGRATED WITH COOPERATIVE LEARNING TEAMS GAMES TOURNAMENT IN IMPROVING STUDENTS ACHIEVEMENT IN TEACHING COLLOIDAL SYSTEM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siringoringo, Nova sintya (2015) THE DEVELOPMENT OF INTERACTIVE AND INNOVATIVE CHEMISTRY LEARNING MATERIAL ON THE TEACHING OF ELECTROCHEMISTRY. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fatimah, Siti (2015) THE DIFERENCES OF STUDENT`S ACHIEVEMENT AND CRITICAL THINKING BY IMPLEMENTING PROBLEM BASED LEARNING (PBL) AND PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) ON SOLUBILITY AND SOLUBILITY PRODUCT TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmi (2015) PERBEDAAN SIKAP ILMIAH DAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUKAN MEDIA MOLYMOD DAN ISIS DRAW PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wibowo, Ary Anggara (2015) INOVASI MODEL INQURI TERBIMBING - PROBLEM BASED LEARNING (I-PBL) MENGGUNAKAN KOMBINASI MEDIA VIRTUAL DAN REAL LABORATORY PADA POKOK BAHASAN TITRASI ASAM BASA TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutasuhut, Devi Astriana (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE YANG DILENGKAPI MEDIA KARTU BERPASANGAN (INDEX CARD MATCH) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Siti Maijar (2015) PENGARUH MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Nurul Huda (2015) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION MENGGUNAKAN MEDIA KOMIK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahima (2015) PENGARUH PENERAPAN MEDIA INDEX CARD MATCH DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK-PAIR-SHARE) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Dita Triliana (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) BERBASIS LESSON STUDY DENGAN MEDIA ANIMASI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tamba, Riris Marito (2015) THE IMPLEMENTATION OF DRILLING METHOD INTEGRATED INTO WEB BASED LEARNING MEDIA TO INCREASE THE STUDENTS ACHIEVEMENT AND MOTIVATION ON LEARNING OF SALT HYDROLYSIS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siringo-ringo, Desma Riana (2015) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI MODEL PEMBALJARANA INKUIRI PADA MATERI SEGI EMPAT DI KELAS VII SMP SWASTA SANTA MARIA MEDAN T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Naibaho, Fenny Ratna Sari (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PENGAJARAN LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Munte, Februani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA HANDHOUT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Malau, Putra Fransiskus (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) MENGGUNAKAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG (TTS) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA DAN KERJASAMA SISWA KELAS XI IPA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fiqhi, Maulidia (2015) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA YANG TIDAK DAN MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA MATERI KONSEP MOL MENGGUNAKAN DRILLING METHOD DAN MEDIA E-LEARNING. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yuliawati, Susheila (2015) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS PRAKTIKUM DENGAN MEDIA POWER POINT PADA MATERI LARUTAN ASAM BASA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN BERFIKIR KRITIS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Handayani, Septia (2015) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MACROEMDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA PADA PEMBELAJARAN POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sormin, Ammesos (2015) ANALISIS FAKTOR KESULITAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA DALAM MEMPELAJARI HIDROLISIS GARAM SESUAI IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 DI KELAS XI SMA N 5 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinambela, Angela Natalia (2015) THE IMPLEMENTATION OF POGIL STRATEGY BASED ON LESSON STUDY WITH INTERACTIVE MEDIA IN INCREASING STUDENTS ACHIEVEMENT AND INTEREST ON TEACHING OF STOICHIOMETRY. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rosalia, Angeline Viska Ayu (2015) THE IMPLEMENTATION OF POGIL STRATEGY WITH WORKSHEET MEDIA TO INCREASE STUDENTS’ INTEREST AND ACHIEVEMENT IN TEACHING COLLOIDAL SYSTEM BASED LESSON STUDY. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Dina Mariana (2015) PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT DENGAN KARTU DOMINO BERBASIS MODEL COLLABORATIVE LEARNING PADA SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Khairani (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA CHEMOEDUTAINMENT TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA ANORGANIK. Undergraduate thesis, UNIMED.

Naibaho, Fenny Ratna Sari (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PENGAJARAN LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Lina Veronica (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS MEDIA POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWAKELAS XI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Fri Apr 26 17:57:52 2024 WIB.