Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 165.

A

Alviandi, Regen Rafael (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN TIPE TWO STAY TWO STRAY DI KELAS VII SMP NEGERI 22 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Anindita, Ariati Dara (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DENGAN TIPE NHT SMPN NEGERI 2 HINAI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Azzanina, Nanda (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PERCUT SE TUAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Amamah, Nona (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI KELAS X SMA CERDAS MURNI T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Akbar, Rizky (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DI KELAS VIII PADA MATERI FAKTORISASI SUKU ALJABAR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Alamsyah, Singgih (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA POKOK BAHASAN PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG BAGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 27 M. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andriani, Suningsih (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN THINK-PAIR-SHARE (TPS) PADA MATERI BILANGAN BULAT BAGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 BANGUN PURBA T.A..2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Anggreni, Rahayu (2017) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN PROBLEM POSING PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS DI KELAS VIII SMP NEGERI 6 MEDAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aradipa, Fuzna (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 3 T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Almurtadho, Fadhlan (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION MTS AL WASHLIYAH PEMATANGSIANTAR. Undergraduate thesis, UNIMED.

ARISANDI, MUHAMMAD UMAR (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI KELAS X MIA SMA NEGERI 21 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Azhari, Nur (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW DENGAN TPS DI KELAS VII MTsN TANJUNG MORAWA T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

B

Bakoban, Faizah Ibrahim (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN TIPE KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENTS PADA MATERI PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BAGI SISWA KELAS VIII DI S. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bastian, Dian (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS X MIA SMA ANNIZAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Butar Butar, Rita Malona (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP PAHLAWAN NASIONAL MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

C

Chairunisa, Ridha (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN MICROSOFT POWER POINT PADA MATERI SEGI EMPAT DI KELAS VII SMP NEGERI 27 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

D

Dewi, Alfiana (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK DI MTS SWASTA CERDAS MURNI TEMBUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

Damanik, Welni Julitra (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING DI SMP NEGERI 6 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Damanik, Raudah Ummu Fahda (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PADA MATERI PROGRAM LINEAR DI KELAS XI SMKN 1 MERANTI T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Damanik, Damayanti (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE (CIRC) COOPERATIVE INTEGRETED READING AND COMPOSITION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DI KELAS VII YAYASAN MADRASAH ISLAMIYAH T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dzulfyani, Ria (2017) MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK – PAIR – SHARE PADA POKOK BAHASAN APROKSIMASI KESALAHAN DI KELAS X SMK NEGERI 2 SIBOLGA T.A 2016 / 2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

E

Efriliana, (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) MATERI KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN KELAS IX SMP NEGERI 3 PERCUT SEI TUAN T.A 2016/ 2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

F

Fadilah, Novia (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL ELICITING ACTIVITIES DAN PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS VIII SMP NEGERI 38 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Frisnoiry, Suci (2017) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA. In: Seminar Nasional Matematika (SEMNASTIKA) 2017, 06 May 2017, Medan.

G

Gultom, Yohana Kriyahen (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA ANTARA YANG DIBERI PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN CTL DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 AEK NATAS TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Delvita Agus Sari (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN OPEN ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI KELAS VIII SMP SWASTA SATRIA BINJAI T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Oliva Sara (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI PADA SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL KELAS VIII- 6 SMP NEGERI 1 PANCUR BATU T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gunawan, (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN GI DAN STAD PADA MATERI TEOREMA PHYTAGORAS DI KELAS VIII SMP SWASTA SINAR HUSNI MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

H

Hasibuan, Rabithah (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabalian, Vieren (2017) PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI KELAS VIII SMP NEGERI 6 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harnum, Farida (2017) KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP STUDI PERBEDAAN BERDASARKAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN QUANTUM TEACHING DI SMP MUHAMMADIYAH 61 TANJUNG SELAMAT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabarat, Rodesma (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIK SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE (TTW) BERBANTUAN AUTOGRAPH DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG BERBANTUAN AUTOGRAPH DI SMAN 1 PANCURBATU T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harefa, Siti Wasty (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TALKING STICK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI SMP NEGERI 27 MEDAN TA. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Yuli Anggina (2017) THE APPLICATION OF REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION TO IMPROVE MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY IN GRADE XI SMA DHARMA PANCASILA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutapea, Clara Oktavia (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN TIPE NHT BERBANTUAN GEOGEBRA DI KELAS XI SMA NEGERI 1 TARUTUNG T.A.2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabarat, Fitriyenny (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAN PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE DI KELAS X SMA NEGERI 7 MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Handayani, Lili (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH PADA MATERI LINGKARAN DI KELAS VIII MTs HAFIZUL IKHSAN AEK PAING T.A.2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Masleni (2017) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIFSISWA KELAS VIII SMP YAYASAN AL-HIDAYAHMEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hayani, Siti (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI SPLDV KELAS VIII SMP AL- HIDAYAH MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutasuhut, Thoyibah (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS X MAN 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

I

Ikhwana, Raisyah (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT DI KELAS VII SMP NEGERI 3 PERCUT SEI TUAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

iZahara, Sit (2017) PENERAPAN MO0DEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI BANGUN DATAR DI KELAS VII SMP NEGERI N13 BINJAI 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Iskandar, Ahmad Fikri (2017) THE DIFFERENCE OF STUDENTS MATHEMATICAL COMMUNICATION ABILITY TAUGHT BY COOPERATIVE LEARNING MODEL TGT AND STAD TYPES AT SMP ASY-SYAFI'IYAH INTERNATIONAL MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Irawati, (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHANMASALAH MATEMATIK SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

K

Khairun, Niswah (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI KELAS VII MTS AL-ULUM MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

L

Lubis, Muhammad Ashari (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI KELAS VII MTS MIFTAHUSSALAM TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Eva Evelina (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DI KELAS X SMA NEGERI 1 BATANG KUIS T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Fitri Mutiara (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE DAN NUMBERED HEAD TOGETHER BERBANTUAN AUTOGRAPH DI KELAS XI SMA NEGERI 14 MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUBIS, NILA MAULIDYATI (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DI KELAS X IPA 2 SMA NEGERI 3 PEMATANGSIANTAR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Naimah (2017) PENERAPAN PENDEKATAN SAVI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN PELUANG DI KELAS IX SMP AL HIDAYAH MEDAN T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

M

Mas, Rudi (2017) THE COMPARISON OF STUDENTS' MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY BY USING PROBLEM BASED LEARNING AND REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION ON THE TOPIC OF LINEAR PROGRAMMING IN GRADE XI SMA NEGERI 2 KISARAN ACADEMIC YEAR 2016 / 2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Chrisanti (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mukhlis, Ridwan (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN BANTUAN MEDIA WINGEOM DI KELAS VIII SMP NEGERI 38 MEDAN T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Ede Manja Mayasari (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PBL DAN CTL PADA SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 5 BINJAI T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Martuana, Eva Christina (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DAN TIPE TALKING STICK DENGAN STRATEGI BRAIN GYM DI SMP PUTRI CAHAYA T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manik, Mariani (2017) PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 AJIBATA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marlina, (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KUMON UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI KELAS VIII MTS ALJAM'IYATUL WASHLIYAH TEMBUNG T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mardhatillah, Putri Suci (2017) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) PADA SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 3 PERCUT SEI TUAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maduma, Yunita Eunika (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MELALUI PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS VIII-5 SMP NEGERI 37 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Rince Olgalina (2017) KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII SMP: (STUDI TENTANG PERBEDAAN ANTARA PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN TPS DI SMP ST. IGNASIUS MEDAN T.A 2017/2018). Undergraduate thesis, UNIMED.

Mawaddah, Nurul (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIK SISWA KELAS VIII MTS NEGERI 3 MEDAN ANTARA YANG DIAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN REALISTIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TAK LANGSUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

Melayu, Riski A.S.L (2017) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DI KELAS VII SMP SWASTA TAMAN HARAPAN MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

N

Nurhakiki, (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK SISWA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TEAMS GAMES TOGETHER (TGT) BERBANTUAN GEOGEBRA DI KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 3 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Anggita Ulan (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MENGGUNAKAN MODEL STAD DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA MATERI KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Wardah Khairani (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPASIAL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurzariah, Emy (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) DI KELAS X SMAN 11 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Novisyah, Nur'aini (2017) PERBANDINGKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS VIII SMP NEGERI 35 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Zulkaidah (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRTITE DI KELAS VII MTS.S AL-JIHAD MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Miftahul Rizka (2017) PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) DI KELAS VIII SMP NEGERI 12 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nuraini, (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN TIPE THINK PAIR SHARE DI SMP NEGERI 3 PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

NINGSIH, SRI WARDA (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED DAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION DI KELAS VII SMP NEGERI 41 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Afwanil Huda (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW UNTUK MENINGKAKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL (SPLDV) DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 BINJAI T.A 2016 / 2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Amri Husein (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) DI KELAS XI AK 2 SMK NEGERI 1 PANYABUNGAN T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Nur Syamsiah (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI KELAS VIII SMP YAYASAN PERGURUAN AL-HIDAYAH MEDAN T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nestia, Febby Faudina (2017) THE COMPARISON OF STUDENTS’ MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY TAUGHT BY COOPERATIVE LEARNING MODEL OF NUMBERED HEADS TOGETHER AND THINK PAIR SHARE AT SMP NEGERI 13 MEDAN ACADEMIC YEAR 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurzana, Sri Wayundari (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS VII SMP NUR HASANAH MEDAN BERDASARKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING. Undergraduate thesis, UNIMED.

O

Ompusunggu, Kristina (2017) THE DIFFERENCE OF STUDENTS' MATHEMATICAL REPRESENTATION ABILITY TAUGHT USING COOPERATIVE LEARNING MODEL TGT AND NHT TYPES AT SMP NEGERI 6 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Oktavia, Sanna (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR DENGAN MENERAPKAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN NUMBER HEAD TOGETHER DI SMP NEGERI 2 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

P

Pinta, Napitupulu (2017) ANALYSIS OF STUDENTS' METACOGNITIVE SKILL IN SOLVING MATHEMATICS PROBLEM ON SUBJECT CALCULUS II AT SECOND SEMESTER STATE UNIVERSITY OF MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

PRIBADI, ARIF (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CTL) DAN MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK (GROUP INVESTIGATION) KELAS VIII SMP NEGERI 1 PANCUR BATU. Undergraduate thesis, UNIMED.

Perangin-Angin, Echo Genesis (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING BERBANTUAN SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 LUBUK PAKAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Joni (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION BERBANTUAN WINGEOM DI SMP NEGERI 41 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Riska Dwi Rahma (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PAIR SHARE) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELOAJAR SISWA PADA MATERI ALJABAR DI KELAS VIII SMP SULTAN ISKANDAR MUDA MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Permata Sari, Hernita (2017) PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIKA SISWA PADA MATERI KEKONGRUENAN DAN KESEBANGUNAN DI KELAS IX SMP SULTAN ISKANDAR MUDA MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pardede, Ratu Laminar (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN NHT KELAS VII SMP NEGERI 3 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Ahsanul Fuad (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBER HEADS TOGETHER (NHT) DENGAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI FUNGSI KOMPOSISI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 TEBING SYAHBANDAR TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Priska, Renada (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PBL DAN STAD DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 AEK NATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

PARDAMEAN, KRISTHIANDA (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF DAN SISWA YANG DIAJAR DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED PADA MATERI OPERASI ALJABAR DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 SIBORONGBORONG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Lidiana (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN MODEL INKUIRI PADA SISWA KELAS X MAS NURUL HAKIM TEMBUNG T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Prasetya, Bella Rindi (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE (TTW) DENGAN TIPE TALKING STICK MTS NEGERI TANJUNG MORAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Hendrikson R. (2017) UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENERAPAN METODE KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE SISWA KELAS VII SMP NEGERI 23 MEDANTAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Richard Arnis (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DI KELAS IX SMP NEGERI 13 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Timbul (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN AKTIVITAS SISWA DI SMP HKBP PARDAMEAN MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Paulus, Lambok Putera (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PADA POKOK SISTEM PERSAMAAN LINEAT DUA VARIABEL ( SPLDV) KELAS VIII SMP SWASTA METHODIST 9 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Permana, Rizky Ikhwan (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DI SMP NEGERI 1 BINJAI T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

R

Ridho Uji Dwi, Angga (2017) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN-ENDED BERMUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 STABAT T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rizka, Aulia (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN PEMEBLAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DI KELAS VIII SMP NEGERI 27 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rangkuti, Nur Hafizah Nazrianti (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN TPS PADA SISWA KELAS VII MTS NEGERI TEBING TINGGI T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Richi N., Nina (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN CABRI 3D DI KELAS VIII SMP NEGERI 27 MEDAN T.A 2016/ 2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmadia, Syafhira (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN HEURISTIK DENGAN PEMBELAJARAN INKUIRI DI KELAS VIII SMP SWASTA KARTIKA I-2 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rumapea, Nova Herlianti (2017) THE DIFFERENCE OF PUPILS' MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY TAUGHT BY PROBLEM BASED LEARNING AND PROJECT BASED LEARNING USING AUTOGRAPH IN GRADE VIII SMP NEGERI 2 PAGARAN ACADEMIC YEAR 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rizki, Zydny (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN JIGSAW DI SMP NEGERI 27 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rani, Baida (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA MATERI KUBUS DAN BALOK KELAS VIII SMP CERDAS MURNI TEMBUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rawa, Juhainah (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN PEMBELAJARAN REALISTIK DIKELAS VII SMP NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahayu, (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE TPS DENGAN STAD TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI SPLDV DI KELAS X SMA NEGERI 1 KUALATA.2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

Silitonga, Magna Anugrah Putriana (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN PENDEKATAN KONVENSIONAL PADA MATERI STATISTIKA DI KELAS X SMA NEGERI 14 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sri Milawarni, Tambunan (2017) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DAN TIPE STAD DI KELAS VIII SMP NEGERI 17 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Gustin Maya (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TTW DAN NHT DI KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Rahmadhani (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN THINK PAIR SHARE DI KELAS VII SMP NEGERI 1 TANJUNG MORAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahputri, Indah (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DI KELAS VIII SMP NEGERI 6 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Febry Astika Susan Br. (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK-PAIR-SHARE (TPS) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI TRANSFORMASI DI KELAS XI SMA NEGERI 7 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinambela, Romauli (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 6 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syafrida, Dinda (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN TIPE TPS PADA MATERI ATURAN SINUS DAN COSINUS DI KELAS X SMA NEGERI 3 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaban, Elita Erawati (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI VEKTOR DI KELAS X MIA-1 SMA NEGERI 18 TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Nova Alwi (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN TIPE THINK TALK WRITE PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP N 27 MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Agustina (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN AUTOGRAPH DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Shela Agustina (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE(TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI STATISTIKA KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 DOLOK PANRIBUAN TAHUN AJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihotang, Yusepin Verawati (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KBT DAN STAD BERBANTUAN GRAPHMATICA DI SMP NEGERI 41 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Romli (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN PADA SISWA KELAS IX-B DI SMP NEGERI 2 LUMBAN JULU T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Sri Wahyuni (2017) PENERAPAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 18 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Blestry Wati (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPEN ENDED DI SMP NEGERI 3 MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Ido D. (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 SUMBUL T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Susi Anggraini Feronika (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Sarah Violita (2017) THE DIFFERENCE OF STUDENT'S MATHEMATICAL COMMUNICATION ABILITY BY USING COOPERATIVE LEARNING THINK PAIR SHARE (TPS) TYPE AND PROBLEM BASED LEARNING. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sagala, Putri Theresia (2017) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS VIII-3 SMP NEGERI 1 BINJAI T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siboro, Beatrix (2017) THE EFFORT TO IMPROVE VII GRADE THE STUDENTS MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING ABILITY THROUGH PROBLEM BASED LEARNING ON ARITHMETIC IN SMP NEGERI 1 BILAH HULU. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipayung, Erty Sulistiana (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA DIAJARKAN MELALUI PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTUAN AUTOGRAPH SMA NEGERI I PANOMBEIAN PANEI T.A2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Yusniar (2017) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN NHT PADA MATERI BILANGAN PECAHAN BAGI SISWA KELAS VII DI SMP NEGERI 31 MEDAN T.A 2017/ 2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanullang, Susi Ratna Sari (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 18 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Inokasay (2017) THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL WITH OPEN-ENDED APPROACH TO IMPROVE THE STUDENTS' MATHEMATICAL CREATIVE THINKING ABILITY IN SMP NEGERI 1 SIPAHUTAR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Elfrida Monika Yulianti (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA KELAS IX SMP NEGERI 6 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIHITE, TITIN AFRIDA (2017) PENDEKATAN PEMBELAJARAN REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 SUMBUL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Yuliani kristin Elisabeth (2017) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR VISUAL SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI SMP NEGERI 2 MEDAQN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Prafti (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MATERI FUNGSI EKSPONENSIAL KELAS X MAN 1 MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Andrew Rolas (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DI SMA NEGERI 1 KISARAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Andrew Rolas (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DI SMA NEGERI 1 KISARAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SYAPUTRA, DEDI AHMAD (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN TPS DI SMA NEGERI 1 SIBOLGA T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Santi, Afriani (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DI KELAS X SMA AL-HIDAYAH MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Santi, Rindia Ali (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE NHT DAN TIPE TPS DI KELAS VII MTS SWASTA AL – ULUM MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihite, Martin Edward Fernando (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 4 SATU ATAP PANAI HULU KAB. LABUHAN BATU T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaban, Wiarno Suyadi (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL DENGAN MENGGUNAKAN LAS DI KELAS VII-B SMP NEGERI 3 SIEMPATNEMPU T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Tantri Fitra (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS MATEMATIKA SISWA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG KELAS IX SMP N.1 SIEMPAT NEMPU T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Erika Agustina (2017) THEDIFFERENCE OF STUDENTS’ MATHEMATICAL REPRESENTATION ABILITY BY USING PROBLEMBASED LEARNING AND INQUIRY BASED LEARNING ON THE TOPIC OF STATISTICS IN GRADE VIII SMP NEGERI 1TANJUNG MORAWA ACADEMIC YEAR 20 1 6 /2 01 7. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinambela, Adi T.P. (2017) THE IMPLEMENTATION OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL TO IMPROVE THE STUDENTS’ MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING AND MATHEMATICAL COMMUNICATION ABILITY OF GRADE VIII SMP NEGERI 30 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitinjak, Hotdinawati (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN DI KELAS VII SMP NEGERI 4 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Lionita Dhyan P. (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION PADA MATERI ALJABAR DIKELAS VIII SMP PARULIAN 1 MEDAN T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Supiani, (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA MODEL KOOPERATIF TIPE NHT DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE MAKE-A MACTH DI KELAS X MADRASAH ALIYAH YASPEN MUSLIM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syafputri, Rani Sugesti (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN DI KELAS VII SMP NEGERI 4 MEDAN T.A. 2016/ 2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syarif, Nurhabibi (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY - TWO STRAY (TSTS) DAN TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DI KELAS X SMK TKJ NEGERI 1 STABAT T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

T

Tampubolon, Sri Wahyuni (2017) PERBEDAAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BERKIRIM SALAM DAN SOAL DENGAN TIPE THINK PAIR SHARE DI SMP SWASTA IMELDA MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Herlina Alfionita (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK SISWA SMP NEGERI 1 BILAH HULU T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tamba, Sri Rejeki (2017) PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tursina, Mutiara (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPETHINK- PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI SMP YAYASAN MADRASAH ISLAMIYAH T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

U

Utami, Dian Rizky (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 19 MEDAN T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Utami, Ega (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN PROBING PROMPTING KELAS XI SMA NEGERI 11 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ulfah, Irmayani Lidia (2017) EFEKTIFITAS PENDEKATAN METAKOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PADA MATERI SPLDV KELAS VIII SMP N 3 PANYABUNGAN MANDAILING NATAL T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

W

Wibowo, Is (2017) THE IMPLEMENTATION OF THINK-PAIR-SHARE MODEL TO IMPROVE STUDENTS' MATHEMATICAL REPRESENTATION ABILITY FOR GRADE X IN SMA NEGERI 5 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Waruwu, Elisabeth Elinawati (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE PADA POKOK BAHASAN KUBUS DAN BALOK DI KELAS VIII SMP SWASTA GAJAH MADA MEDAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Waruwu, Hermanto (2017) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA BERBASIS PENDEKATAN METAKOGNITIF DENGAN STRATEGI KONFLIK KOGNITIF DI SMA KATOLIK KABANJAHE. Undergraduate thesis, UNIMED.

Y

Yolanda, Ruri Yana (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI STATISTIKA DI KELAS XII SMK AKP GALANG T.A. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yolanda, Ade (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DENGAN MEDIA POWER POINT KELAS VII SMP. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yusni, Wenny Uliandari (2017) UPAYA MENINGKATKAN KETERLIBATAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN OPERASI HITUNG BENTUK ALJABAR MELALUI MODEL KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DI KELAS VIII SMP NEGERI 36 MEDAN T. A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Z

Zein, Adinda Nafisah (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DAN TIPE NUMBERED HEAD TOGETHERS (NHT) PADA MATERI LUAS PERMUKAAN DAN VOLUME BANGUN RUANG KELAS VIII SMP PAHLAWAN NASIONAL T.A. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Zulfantry, (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTS MIFTAHUSSALAM MEDAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS). Undergraduate thesis, UNIMED.

ZAKI MUBARAK, AHMAD (2017) KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL DI KELAS XI SMK TIK DARUSSALAM MEDAN T.A 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Wed Sep 28 18:50:12 2022 WIB.