Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Seni > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 214.

Putri, Adliya Eka (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 STABAT TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015,. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ardina, (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PATUMBAK TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lestari, Ayu (2015) PENGARUH PENGUASAAN STRUKTUR TEKS DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS FABEL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Berry Anita (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI I DOLOK PANRIBUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Darayani, Dina Khairunnisa (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI STRUKTUR TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 STABAT TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yuningsih, Jupri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI TEKS TANGGAPAN DESKRIPTIF OLEH SISWA KELAS VII SMP SWASTA SINAR HUSNI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siallagan, Lasenna (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SIDAMANIK TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Lea Christianna (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI PADA SISWA KELAS VII SMP N 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2014/201. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Nita Wardani (2015) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENGINTERPRETASI TEKS PANTUN OLEH SISWA KELAS XI SMA SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurhabibah, (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP YAYASAN PERGURUAN PANCA JAYA GALANG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/ 2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Meirina, Rida (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ (KELOMPOK KUIS) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN UNSUR-UNSUR INTRINSIK HIKAYAT “MAHARAJA GAREBANG JAGAT” PADA SISWA KELAS XI SMA PERGURUAN PAB MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Riduan (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI SISWA KELAS X SMA ST. THOMAS 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Francisko, Riki (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS NEGOSIASI PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 4 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ritonga, Rini Prima S. (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS NEGOSIASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 20 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipayung, Sahna (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MERINGKAS TEKS HASIL OBSERVASI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SEI BAMBAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Tiur Mayasari (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 PEMATANGSIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Haryati, Tuti (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 10 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Novita, Ari (2015) PENGARUH MEDIA TAYANGAN TELEVISI HOUSE AND LIVING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SISWA KELAS X SMA SWASTA NUR AZIZI TANJUNG MORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Yunita, Rika (2015) PENGARUH TAYANGAN TELEVISI LIPUTAN 6 SCTV TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DISKUSI OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Syarifah Wahyuni (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS TEKS ULASAN FILM SISWA KELAS XI SMK (T) MUSDA PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Salbiah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 KOTAPINANG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Devi Sainar (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DRAMA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 RAYA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Dayni Christmas (2015) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN MEMERANKAN WATAK TOKOH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 KUALUH HULU KABUPATEN LABUHAN BATU UTARA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hayati, Sylvia (2015) PENGARUH PEMAHAMAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI OLEH SISWA KELAS X MAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lingga, Siti Khadijah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SISWA KELAS X SMK MUSDA PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rosanti, Eva (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS NEGOSIASI SECARA LISAN OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TANJUNG BERINGIN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Utary Eka (2015) PENGARUH MEDIA KOMIK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PANOMBEIAN PANEI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Reza Fahlevi, (2015) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PIDATO OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KUALUH HULU KABUPATEN LABUHAN BATU UTARA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Risnawati (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMA SWASTA SANTA LUSIA SEI ROTAN KABUPATEN DELI SERDANG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dayanti, Yulaika Tri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERPEN OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahayu, Suri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fitriana, Azizah Nur (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT OLEH KELAS X MAN 2 MODEL MEDAN TAHUN PEMBELJARAN 2014-2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Meta Melisa Br. (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Cahyani, Cut (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN MODEL (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR INTRINSIK CERPEN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TANJUNG PURA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Indah Oktasya (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERPEN OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 28 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Desy Permata Sari (2015) ANALISIS BUKU AJAR BAHASA INDONESIA KELAS X DI SMK SWASTA GKPS 2 PEMATANG SIANTAR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianipar, Marintan Sari (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 5 TEBING TINGGI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Afriyanti (2015) PENGARUH PEMAHAMAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 20 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanullang, Rosa Endang (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN ASPEK KOHESI DAN KOHERENSI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pangaribuan, Akdesia Oidiana (2015) PENGARUH MODEL INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBEDAKAN FAKTA DAN OPINI PADA TAJUK RENCANA HARIAN KOMPAS OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 10 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ihsan, Ari Wahid (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS MEDIA ADOBE FLASH CS3 TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 BABALAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pardede, Rosa Amelia Cristina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipayung, Rita Damayati (2015) PENGARUH PENGGUNAAN METODE SKIMMING TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN GAGASAN UTAMA DALAM PARAGRAF ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS VII SMP SATRIA DHARMA PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Suyanti, Ade Jania (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIF INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA CEPAT PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 TANJUNG BALAI TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Adelita (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS NEGOSIASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 20 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Afiny Oktavianti (2015) PENGARUH METODE SUGESTI IMAJINASI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS VII SMP SWASTA ALI IMRON MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Samosir, Afrinda (2015) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN SIKLUS (LEARNING CYCLE) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA KELAS VIII SMP SWASTA BERSINAR MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dongoran, Agnes Saptawati (2015) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 LIMA PULUH TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Husyen, Akhmad (2015) PENGARUH TEKNIK KUNJUNGAN LAPANGAN TERHADAPA KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI SISWA KELAS X SMA SWASTA SUMATERA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Alfiandie (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 17 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sagala, Anggi Arieani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI CIRI KEBAHASAAN TEKS ULASAN OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ardiani, (2015) PENGARUH MEDIA TELEVISI SI BOLANG TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 38 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Arlili Etesa (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS X SMA CINTA RAKYAT DUYNHOVEN SARIBUDOLOK KABUPATEN SIMALUNGUN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Asher Liparawinto (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 SIANTAR KABUPATEN SIMALUNGUN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sabran, Azmayunira Muharramah (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN DIKSI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sidabutar, Baginda Apri Amsalta (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT SISWA KELAS X SMK YAPIM BIRU-BIRU TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Basa Elisa Febriani (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DISKUSI OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 BERASTAGI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Charly Rawita (2015) PENGARUH METODE PANCINGAN KATA KUNCI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI OLEH SISWA KELAS VIII SMP SWASTA MULIA PRATAMA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Cinta (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBEDAKAN FAKTA DAN OPINI TAJUK RENCANA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 21 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Corsalina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS TANGGAPAN DESKRIPTIF SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SIJAMAPOLANG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabarat, Cyauni R (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN STRUKTUR TEKS DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS DISKUSI OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Dani Agustina Br. (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) TERHADAP KEMAMAPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TIGAPANAH TAHUN PEMBELAJARAN 2104/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Limbong, David P. (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH TEKS CERTA PENDEK BIAS AMARAH KARYA LASTRI ELFRIDA SIMANJUNTAK KELAS VII SMP NEGERI 2 BERASTAGI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Debby Puspita (2015) PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X MAS MIFTAHUL FALAH DISKI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Deby Maria Juliana (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR INTRINSIK CERPEN PERADILAN RAKYAT KARYA PUTU WIJAYA OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA MARISI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maretta, Desy (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 PANCUR BATU TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Devi Maria Tri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENGUBAH TEKS WAWANCARA MENJADI PARAGRAF NARASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 19 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianturi, Devima (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI OLEH SISWA KELAS VII MTS AS-SYARIF KUALA BERINGIN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sibarani, Dewi Lestari (2015) PENGARUH MEDIA VIDEO MY TRIP MY ADVENTURE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 BALIGE TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Dian V. (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE BERPIKIR BERPASANGAN BERBAGI (THINK PAIR AND SHARE) TERHADAP KEMAMPUAN MENANGGAPI PEMBACAAN PUISI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 PAHAE JULU TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mulyono, Dwi Budi (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI OLEH SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 8 KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hidayat, Dzu Mirratin Firda (2015) PENGARUH PEMAHAMAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 35 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siswati, Eka Dewi (2015) KEMAMPUAN MENGANALISIS NILAI EDUKATIF NOVEL MENGGAPAI MATAHARI KARYA ADNAN KATINO PADA SISWA KELAS XI SMA EKA PRASETYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabarat, Elisabet Margaretha (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN POKOK-POKOK BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manullang, Engelina L.P (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN CERPEN SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Erma Anggreani (2015) PENGARUH STRATEGI 3M (MENIRU-MENGOLAH-MENGEMBANGKAN) TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS DRAMA OLEH SISWA SMA NEGERI 1 BANDAR KAB.SIMALUNGUN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurhafni, Eva (2015) HUBUNGAN PEMAHAMAN ISI DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 LIMA PULUH TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Eva Susanti (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE TAKE AND GIVE TERHADAP KEMAMPUAN MENYUNTING TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SEI KANAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Evi Ernawati (2015) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 PERBAUNGAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ujung, Evi Kristina (2015) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN NILAI CERPEN DOKTER KARYA PUTU WIJAYA OLEH SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 SIDIKALANG TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Telaumbanua, Ferlianus (2015) PENGARUH MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI MAKNA PUISI OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA MEDAN PUTRI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Fitri Andriani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLES NON EXAMPLES TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP SWASTA ISTIQLAL DELITUA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sijabat, Friani Herlinda Br (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MERINGKAS TEKS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hariyani, (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BERBASIS VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI OLEH SISWA KELAS VIII MTS SWASTA BANDAR KHALIFAH TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Holincai (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING (PETA PIKIRAN) TERHADAP KEMAMPUAN NOVEL REMAJA UNSUR INTRINSIK RANGKUMAN NOVEL REMAJA ~DAUN YANG JATUH TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN~ OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 TANJUNG PURA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Hotdiana (2015) PENGARUH PEMAHAMAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS PROSEDUR KOMPLEKS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 20 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Solin, Hotmaida Dahlia (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENGONVERSI TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SESUAI DENGAN STRUKTUR DAN KAIDAH TEKS PADA SISWA KELAS X SMK MULTI KARYA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nainggolan, Hotmi Sumiati (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS EKSPOSISI OLEH SISWA KELAS X SMK N 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Iin Pratiwi Ningsih (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 23 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marpaung, Irma Fanny Valentine (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELECTUALLY) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF PERSUASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 BANDAR KHALIPAH TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Soraya, Irma (2015) PENGARUH MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA GAJAH MADA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Intani, Juni (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN UNSUR EKSTRINSIK CERPEN OLEH SISWA KELAS XI YAYASAN PERGURUAN PEMDA LANGKAT BAHOROK TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutagalung, Junita Kristalina (2015) APPENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHAD KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS PADA SISWA KELAS X SMA SWASTA KATOLIK ASSISI PEMATANG SIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Kartini (2015) PENGARUH METODE AUDIOLINGUAL TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRESENTASIKAN HASIL PENELITIAN SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 BALIGE TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Zein, Khairunnisa (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PANGKALAN BERANDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dani, Kharisma (2015) EFEKTIVITAS MEDIA PEMBELAJARAN AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TANJUNG MORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Irwanda, Koko (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARANA BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PANTUN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 8 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, kurnia (2015) ANALISIS BENTUK PENILAIAN KURIKULUM 2013 GURU BAHASA INDONESIA PADA SEMESTER GANJIL DI SMP NEGERI 1 GALANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Batubara, Lailan Nahriyah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK CERPEN SISWA KELAS XI SMA SWASTA ISTQLAL DELITUA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Laksman (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS VII SMP SWASTA SWA BINA KARYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andriyani, Lia (2015) PENGARUH TEKNIK TARI BAMBU (BAMBOO DANCING) TERHADAP KEMAMPUAN MENCERITAKAN TOKOH IDOLA SISWA KELAS VII SMP SWASTA NURUL HASANAH MEDAN +TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015DANCING. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tampubolon, Lidia (2015) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK GARUDA 19 TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA PADA SISWA KELAS XI SMA SWASTA MEDAN PUTRI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aritonang, Lydia Mei Lastri Br. (2015) PENGARUH METODE ACTIVE LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 PADANGSIDIMPUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nababan, Maria Kartika (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO STAY TWO STRAY) TERHADAP KEMAMPUAN MENENMUKAN POKOK-POKOK BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP SWASTA KATOLIK ASSISI PEMATANG SIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Meilan Rahmah Denny (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR TEKS DRAMA OLEH SISWA KELAS XI MAS MIFTAHUL FALAH DISKI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Meiliana (2015) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN KARIKATUR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitepu, Mesalina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERPEN PADA SISWA KELAS VII SMP N 2 BERASTAGI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Riswono, Mindo (2015) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER PROGRAM VISUAL BASIC 6.0 TERHADAP KEMAMPUAN EFEKTIF MEMBACA SISWA KELAS X SMA SWASTA AL-ULUM MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihotang, Morina (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 DOLOK PANRIBUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ahdariansyah, Muhammad (2015) HUBUNGAN SELF EFFICACY DENGAN KEMAMPUAN MENGANALISIS CERITA PENDEK SISWA KELAS XI SMA SWASTA PRIMBANA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pratama, Muhammad Fachri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SISWA KELAS X SMA YAPSI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sadri, Muhammad (2015) PENGARUH MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahrizal, Muhammad (2015) HUBUNGAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR TEKS DENGAN KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS NEGOSIASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harepa, Muhammad Yakup (2015) PENGARUH METODE THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH SWASTA (MAS) ISLAMIC CENTRE MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Nanda Tri (2015) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KREATIF-PRODUKTIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 BANDAR KAB. SIMALUNGUN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nainggolan, Naomi Christina (2015) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO TERHADAP KEMAMPUAN MENGUBAH LAGU AYAH CIPTAAN RINTO HARAHAP MENJADI TEKS CERPEN OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 14 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitepu, Nopanta Br. (2015) PENGARUH MEDIA GAMBAR BENCANA ALAM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 TANJUNG PURA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Novita Sari (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN GAGASAN UTAMA PADA TEKS DESKRIPSI SISWA KELAS VII SMP PAHLAWAN NASIONAL MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Novri Yanti (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK HIKAYAT SI MISKIN SISWA KELAS X SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Nur Aisyah (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Nur Azizah (2015) HUBUNGAN ASPEK KEBAHASAAN DAN MOTIVASI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 TORGAMBA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Nur Iqlima (2015) ENGPARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SISWA KELAS X SMK NEGERI 7 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Nurhasibah (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN STRUKTUR TEKS DENGAN KEMAMPUAN MENYUNTING TEKS DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 BATANG NATAL TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saragih, Lastri P. (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS ARTIKEL ILMIAH OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 TIGALINGGA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marbun, Lisna (2015) EFEKTIFTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA HKBP 1 TARUTUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manalu, Lita Sandora (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN (PENGATURAN WAKTU) TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI DALAM DISKUSI KELOMPOK OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 SIEMPAT NEMPU HULU TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Peronika (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI SISWA KELAS VII SMP SWASTA KARYA MURNI SIDIHONI T.A 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutagaol, Porman (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MEMBANDINGKAN TEKS PROSEDUR KOMPLEKS PADA SISWA KELAS X SMK NEGERI 1 LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aritonang, Puteri Sion (2015) PENGARUH MEDIA GAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 PERBAUNGAN T.P 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gesima, Putri Septia (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN NILAI-NILAI YANG TERKANDUNG DALAM CERPEN OLEH SISWA KELAS X SMA MARISI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Suryani, Putri (2015) PENGARUH METODE GENIUS LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014-2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wulandari, Putri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PIDATO SISWA KELAS X SMA SWASTA AR-RAHMAN YAYASAN PENDIDIKAN TRI KARYA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fauzi, Rahmat (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERITA ULANG OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 SIPISPIS TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mukhtar, Rainal (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PICTURE AND PICTURE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA SWASTA BANDUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Renni Handayani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN (DISCOVERY LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS BIOGRAFI SISWA SMP NEGERI 1 TIGAPANAH KABUPATEN KARO TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Reny Anastasya (2015) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENGUBAH IKLAN SI KAYA DAN SI MISKIN MENJADI CERPEN OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 14 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Noris, Rizca Maulidya (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI UNSUR INTRINSIK NOVEL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 29 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Indriani, Rizki (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (INVESTIGASI KELOMPOK) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK CERPEN OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 3 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ria, Rizky Nanda (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 TALAWI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Rosinta Mauli (2015) HUBUNGAN MEMBACA KRITIS DENGAN KEMAMPUAN MERESENSI NOVEL REMBULAN MERAH OLEH SISWA KELAS XI SMA DHARMA BAKTI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Rosmindo (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL DAN INTELEKTUAL) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TANAH JAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manik, Rukun Astrina (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP SWASTA KARYA MURNI SIDIHONI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Ruth Yanti (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PUISI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 4 BALIGE TAHUN PEMBELAJARAN 2014-2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lumbantoruan, Sanjuni (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI (INKUIRY BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Sariduma (2015) PENGARUH METODE KWL (KNOW, WANT TO KNOW, LEARNED) TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI UNSUR INTRINSIK CERPEN OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 KERAJAAN KAB. PAKPAK BHARAT TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ekawati, Setia (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 SEI KANAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Soraya, Silvy (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DISKUSI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 TANJUNG MORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Prastiwi, Sintia Fiky (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT ATTAINMENT (PEMEROLEHAN KONSEP) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA BERDASARKAN CERPEN YANG DIBACA SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Guci, Siti Ferisa Zain (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRETED READING AND COMPOSITION TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN GAGASAN UTAMA SISWA KELAS IX SMP SWASTA AL-ULUM MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Zahara, Siti (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN TEORI DRAMA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA DARI TEKS CERPEN SISWA KELAS XI MAN LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabarat, Sorta Maria Reski BR. (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FILM DOKUMENTER TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SUMBUL TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Sri Haryanti (2015) PENGARUH MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 DOLOK MASIHUL TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Sri Lestari (2015) PENGARUH MODEL THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR INTRINSIK CERPEN OLEH SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 TANJUNG PURA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Sri Mahyuni (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VII SMP SWASTA ISTIQLAL DELITUA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sidabutar, Suci Florence (2015) PENGARUH MEDIA FILM INDONESIA MASIH SUBUH TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS ULASAN FILM OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 LIMA PULUH TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fadhilah, Syahrina (2015) PENGARUH MEDIA TAYANGAN TALK SHOW KICK ANDY TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS HASIL WAWANCARA SISWA KELAS X SMA NEGERI 8 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syofiandi, (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS TANGGAPAN DESKRIPTIF SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 BERASTAGI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syafii, Tri Harun (2015) PENGARUH MEDIA FILM PENSIL PATAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ULASAN OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 AIR PUTIH TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Oppusunggu, Tri Wulanry (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PEMATANGSIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Tumpal Badia Mora (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DALAM MENULIS NASKAH DRAMA OLEH SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 SEI BINGAI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Azwani, Ulfa (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN PADA SISWA KELAS X SMA SWASTA ALHIDAYAH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Ummi Kalsum (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS PROSEDUR KOMPLEKS DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X MAS AL-WASHLIYAH 22 TEMBUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gulo, Viktiar Elserida (2015) HUBUNGAN PEMAHAMAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS CERPEN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERPEN OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SIROMBU TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maishella, Vinda Rizki (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL EXAMPLES NON EXAMPLES TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SIWSA KELAS VII SMP SWASTA PAB PATUMBAK TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutagalung, Rutmana Suhartini (2015) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA VIDEO KLIP TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SIDIKALANG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinurat, Sahat Parsaulian (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DRAMA BERDASARKAN TEKS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 SIANTAR KABUPATEN SIMALUNGUN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Vricsilya Maulina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 19 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianturi, Yahni Tri Putri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN MEMBANDINGKAN UNSUR-UNSUR NOVEL DENGAN HIKAYAT OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PARBULUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Anisah, Yana (2015) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS TEKS EKSPLANASI OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Yanti (2015) PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PETA KONSEP MELALUI MEDIA GAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 LIMAPULUH TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabarat, Yasmin Grace Waharni (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PAHAE JAE TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sulistiawati, Yayuk (2015) KONTRIBUSI PENGUASAAN STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS FILM/DRAMA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS FILM/DRAMA OLEH SISWA KELAS XI MAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Yosevina (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE (BERPIKIR, BERPASANGAN, DAN BERBAGI) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 14 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andriani, Yuli (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DISKUSI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 AIR PUTIH TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tampubolon, Zuzan Maria Rezeki (2015) PENGARUH MEDIA GAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 20 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Deliana Magdalena (2015) PENGARUH MODEL PICTURE AND PICTURE TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS POSTER SISWA KELAS VIII SMP PARULIAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Widyastuti, Dwi (2015) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN MENENTUKAN IDE POKOK PARAGRAF DAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rosmawaty, and Siregar, Rosdiana (2015) PENERAPAN MODEL JIGSAW PADA KELAS KAJIAN DRAMA MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA TAHUN PEMBELAJARAN 2011/2012. Research Report. FBS Unimed.

Pratiwi, Fitri Aulia (2015) HUBUNGAN PEMAHAMAN ISI DAN PEMAHAMAN CIRI KEBAHASAAN DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI JUAL BELI OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA HANGTUAH BELAWAN TAHUN PELAJARAN 2014/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Damanik, Nola Yanthi (2015) ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN KATA BAKU PADA TEKS BERITA SISWA SMP NEGERI 1 PEMATANG BANDAR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andani, Indri Gusri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT-BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERPEN SISWA KELAS XI SMA SWASTA GAJAH MADA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/ 2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Apriliani, Dewi (2015) PENGARUH METODE STUDENT TEAM ACHIVEMENT DIVISIONS (PEMBAGIAN PENCAPAIAN TIM SISWA) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Banjarnahor, Marlandong Tua (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA VIII SMP NEGERI 2 ONAN GANJANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Barus, Meilisa (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Berutu, Eky Febri Astuti (2015) EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN KREATIF PRODUKTIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Cibro, Fransiska M.M (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESRIPSI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SALAK PAKPAKBHARAT TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fazrina, Kiki (2015) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK) TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hajrah, Vamila (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VIDEO STAND UP COMEDY “FATIH UNRU” TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 BANGUN PURBA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutasuhut, Nurul Kusuma Wardani (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Kembaren, Rahel Anna Abigail (2015) PENGARUH METODE PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS CERITA PENDEK SISWA KELAS VII SMP NEGERI 34 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Malasari, Tiarma Nova Intan (2015) PENGARUH MODEL KELOMPOK INVESTIGASI (GROUP INVESTIGATION) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS RESENSI BUKU SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 TAPIAN DOLOK KAB. SIMALUNGUN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mulyono, Dwi Budi (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NEGOSIASI OLEH SISWA KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 8 KISARAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014 / 2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nababan,, Maria Kartika (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO STAY TWO STRAY) TERHADAP KEMAMPUAN MENEMUKAN POKOK-POKOK BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP SWASTA KATOLIK ASSISI PEMATANGSIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Narlin, May (2015) EFEKTIVITAS MODEL QUANTUM THINKER TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA INTENSIF SISWA KELAS IX SMP YAYASAN PERGURUAN MARDI LESTARI MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Novira Aznika Rahmi (2015) PENGARUH MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS TEKS ULASAN FILM SANG PEMIMPI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 DOLOK MASIHUL TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Rostina (2015) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN HYPNOTEACHING TERHADAP PEMAHAMAN TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI KELAS X SMA NEGERI 1 SEI KANAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nisyah, Khairun (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MEREVISI TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS VII MTS AL-KAUTSAR AL-AKBAR MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2104/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Noprani, (2015) ANALISIS RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN GURU BAHASA INDONESIA BERBASIS KURIKULUM 2013 KELAS VII SMP DI KABUPATEN KARO. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Ady Putrawan (2015) PENGARUH PENERAPAN MEDIA FILM DOKUMENTER TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 SELESAI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Sari (2015) EFEKTIVITAS TEKNIK PEMODELAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SURAT DINAS PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 42 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Samosir, Surya N.B.H (2015) PENGARUH MEDIA LINGKUNGAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI OLEH SISWA KELAS X SMA N 1 LUMBAN JULU TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Nurhasanah Permata Sari (2015) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CRITICAL INCINDET (PERISTIWA KRITIS) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEK CERITA PENDEK SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 BANGUN PURBA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simatupang, Frans Rezeki Ramadansyah (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA DAN KALIMAT EFEKTIF TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS X MAN SIBOLGA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinambela, Bintang Togina Suryani (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARYA ILMIAH PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 19 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinamo, Ratna (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SEI BAMBAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Elfy Syahrinur (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT-BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS TANGGAPAN DESKRIPSI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 SIBORONGBORONG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Novri Yanti (2015) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK HIKAYAT “SI MISKIN” SISWA KELAS X SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Widya Minar Christine (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS LAPORAN SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PANGKALANSUSU TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Stephani, Yoana (2015) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA RK DELI MURNI DELITUA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Surbakti, Roma Shintauli (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT-BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENYUNTING TEKS PROSEDUR KOMPLEKS SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 TANAH JAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Surbakti, Wahyu Dinda Persadani Br. (2015) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN MENYUSUN TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 34 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Immabeta (2015) PENGARUH MEDIA VIDEO BENCANA ALAM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAPH ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA SWASTA RK DELIMURNI BANDAR BARU TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ulfayana, Ichi (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA BUDI SATRIYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Utami, Elsya Fitri (2015) PENGARUH PENGUASAAN STRUKTUR TEKS DAN CIRI KEBAHASAAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BIOGRAFI SISWA KELAS VIII SMP SWASTA DHARMA PANCASILA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Tue Mar 26 11:55:22 2024 WIB.