PERENCANAAN DAN EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS ANEKA SUMBER

Siagian, Sahat (2011) PERENCANAAN DAN EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS ANEKA SUMBER. Jurnal Teknologi Pendidikan, 4 (1). pp. 29-41. ISSN 1979-6692

[thumbnail of cover.jpg]
Preview
Image
cover.jpg

Download (767kB) | Preview
[thumbnail of Table Of Content.pdf]
Preview
Text
Table Of Content.pdf

Download (707kB) | Preview
[thumbnail of Full Text.pdf]
Preview
Text
Full Text.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Perencanaan pembelajaran aneka sumber perlu dilakukan disebabkan : (1) dengan belajar berbasis aneka sumber, pebelajar dapat melakukan kegiatan belajar sesuai dengan gaya belajar yang dimilikinya, misalnya dengan jalan mendengarkan rekaman audio, siaran radio, dan melihat TV, video dan computer assisted instruction (CIA) dan lain-lain. (2) Kesempatan belajar karenahal ini sifatnya individual, maka seorang pebelajar dapat saja mengatur kapan waktu yang cocok buat mereka belajar. (3) Kemauan atau motivasi untuk belajar.

Item Type: Article
Keywords: Perencanaan; Evaluasi; Pembelajaran; Aneka Sumber Belajar
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan
Depositing User: Mr Fifri Juanda Harahap
Date Deposited: 29 Mar 2016 02:49
Last Modified: 29 Mar 2016 09:57
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/812

Actions (login required)

View Item
View Item