Bayu, Muhammad Indra (2018) PERBEDAAN PENGARUH LATIHAN PLYOMETRIK PENINGKATAN OTOT TUNGKAI DAN HASIL JUMP SHOOT SMA. In: SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN OLAHRAGA, 08 SEPTEMBER 2018, GEDUNG DIGITAL LIBRARY LANTAI IV UNIVERSITAS NEGERI MEDAN.
Text
Muhammad Indra Bayu.pdf - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt - Published Version Download (0B) |
Abstract
Kemampuan fisik dan teknik dalam permainan bola basket sangat perlu. Salah satu adalah power otot tungkai dan jump shoot adalah teknik yang paling sering digunakan untuk menyerang dalam permainan bola basket. Untuk melakukan jump shoot yang baik dibutuhkan power otot tungkai yang terlatih. Penelitian ini bertuuan untuk mengetahui latihan apakah yang lebih berpengaruh antara latihan Depth Jump With Stuff dan latihan Depth Jump terhadap power otot tungkai dan hasil jump shoot pada siswa ekstrakurikuler SMA Laksamana Martadinata Medan Tahun 2015. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode experiment.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Keywords: | Plyometrik, Otot Tungkai, Jump Shoot |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV201 Physical education and training G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports > GV750 Air sports: Airplane flying, kiteflying, bungee jumping, etc. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 08:18 |
URI: | http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/35747 |
Actions (login required)
View Item |