Sitepu, Deasyi Natalia (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PASSING ATAS BOLA VOLI DENGAN MENGGUNAKAN VARIASI PEMBELAJARAN MODEL CIRCUIT. In: SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN OLAHRAGA, 08 SEPTEMBER 2018, GEDUNG DIGITAL LIBRARY LANTAI IV UNIVERSITAS NEGERI MEDAN.
Text
Text.pdf - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt - Published Version Download (0B) |
Abstract
Yang menjadi tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat peningkatan pengaruh variasi pembelajaran dalam meningkatkan hasil belajar Passing atas pada siswa kelas IX SMP SWASTA GBKP KABANJAHE tahun ajaran 2013/2014. Setelah dilakukan proses pembelajaran dengan menggunakan variasi pembelajaran model circuit nilai rata-rata siswa meningkat menjadi 83,33 (tuntas) dengan persentase ketuntasan belajar siswa secara klasikal sebesar 91,43%. Berdasarkan hal tersebut maka dapat disimpulakan bahwa menggunakan variasi pembelajaran model circuit dapat meningkatkan hasil belajar teknik passing atassiswa SMP SWASTA GBKP Kabanjahe Tahun ajaran 2013/2014.
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Keywords: | Bola Voli. Cicuit. |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports > GV861 Ball games: Baseball, football, golf, etc. L Education > LB Theory and practice of education > LB1025 Teaching (Principles and Practice) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 08:09 |
URI: | http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/35740 |
Actions (login required)
View Item |