PENERAPAN REGRESI BERGANDA DENGAN METODE BACKWARD UNTUK IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP OJEK ONLINE

Susanti, Mei Masta (2018) PENERAPAN REGRESI BERGANDA DENGAN METODE BACKWARD UNTUK IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP OJEK ONLINE. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 4143230017 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 4143230017 COVER.pdf - Published Version

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 4143230017 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 4143230017 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (160kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 4143230017 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 4143230017 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (162kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 4143230017 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 4143230017 PREFACE.pdf - Published Version

Download (61kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 4143230017 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 4143230017 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (62kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 4143230017 TABLE.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 4143230017 TABLE.pdf - Published Version

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 4143230017 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 4143230017 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (32kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 4143230017 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 4143230017 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM. 4143230017 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
12. NIM. 4143230017 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (245kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 4143230017 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 4143230017 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview

Abstract

tentunya dipengaruhi harga dan kualitas pelayanan (berwujud, keandalan, daya
tanggap, jaminan, dan empati) yang diberikan ojek online. Faktor-faktor tersebut
memiliki tingkat pengaruh yang berbeda terhadap kepuasan pelanggan. Tujuan
penelitian ini untuk mendapatkan model regresi berganda terbaik dari factorfaktor
yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ojek online serta mengetahui
factor mana saja yang mempengaruhi secara signifikan tingkat kepuasan
pelanggan ojek online. Metode yang digunakan adalah metode backward yakni
metode eliminasi langkah mundur. Model regresi awal dieliminasi berdasarkan
nilai F terkecil diantara model yang mungkin dan lebih kecil dari Ftabel, seterusnya
sampai diperoleh model regresi terbaik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
variabel daya tanggap dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan pengguna ojek online, dengan model regresi sebagai berikut:

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2018 MAT 193
Keywords: Regresi berganda, Ojek online, Metode backward
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA801 Analytic mechanics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: astina hartono lubis
Date Deposited: 04 Dec 2018 10:38
Last Modified: 04 Dec 2018 09:17
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31408

Actions (login required)

View Item
View Item