Sitanggang, Nathanael (2003) PENERAPAN PENDEKATAN MANAJEMEN MUTU TERPADU DI DALAM PEMBELAJARAN. Bina Teknik (8). pp. 35-37. ISSN 0654-185 X
Text
Jurnal Bina Teknik 2003.pdf - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg - Published Version Download (0B) |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg - Published Version Download (0B) |
Abstract
Manajemen Mutu Terpadu (MMT) menawarkan konsep baru untuk mendukung kmerja manajemen perguruan tinggi bermutu Dengan menerapkan pendekatan Manajemen Mutu Terpadu maka setiap komponen yang ada d1 lingkungan Perguruan Tinggi harus bekerjasama secara sinergis untuk mencapai perkuliahan yang bennutu Untuk itu dalam penerapan pendekatan ManaJemen Mutu Terpadu di dalam pembelajaran. maka sangat diperlukan dari pihak dosen membentuk tim dosen, dengan dem1kian setiap dosen dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan peranannya di dalam tim Seluruh dosen yang mengajar di satu kelas harus menerapkan pendekatan Manatemen Mutu Terpadu secara bersama-sama di dalam satu tim dosen baik itu dosen \ltKU, \1KDK.dan MKK. bukan secara sendin-sendiri dari dosen
Item Type: | Article |
---|---|
Keywords: | ManajemeN; Mutu Terpadu; Pembelajaran |
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Fakultas Teknik |
Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
Date Deposited: | 03 Jul 2018 04:17 |
URI: | http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/30694 |
Actions (login required)
View Item |