ENGLISH TEACHING MATERIALS FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS IN LANGSA KOTA

Sabriani, Inong (2004) ENGLISH TEACHING MATERIALS FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS IN LANGSA KOTA. Masters thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. 015010030 - cover.pdf]
Preview
Text
1. 015010030 - cover.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of 2. 015010030 - lembar pengesahan.pdf]
Preview
Text
2. 015010030 - lembar pengesahan.pdf - Published Version

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of 3. 015010030 - abstrak.pdf]
Preview
Text
3. 015010030 - abstrak.pdf - Published Version

Download (343kB) | Preview
[thumbnail of 4. 015010030 - kata pengantar.pdf]
Preview
Text
4. 015010030 - kata pengantar.pdf - Published Version

Download (194kB) | Preview
[thumbnail of 5. 015010030 - daftar isi.pdf]
Preview
Text
5. 015010030 - daftar isi.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of 6. 015010030 - daftar tabel.pdf]
Preview
Text
6. 015010030 - daftar tabel.pdf - Published Version

Download (68kB) | Preview
[thumbnail of 8. 015010030 - bab V.pdf]
Preview
Text
8. 015010030 - bab V.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of 9. 015010030 - daftar pustaka.pdf]
Preview
Text
9. 015010030 - daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview

Abstract

Pengajaran Bahasa Inggris di Sckolah Dasar haws dilaksanakan secara cermat agar hasilnya efektif. Seluruh aspek pengajaran harus dipenuhi secara maksimal. Materi pcngjaran adalah salah satu aspek yang sangat penting yang harus didisain secara baik dan tepat. Sekolah-sekolah Dasar di Langsa Kota selama ini menggunakan buku-buku teks yang diterbitkan diluar kota tersebut dan ditulis oleh penulis-penulis yang tidak mengetahui koridisi sebenarnya daerah tersebut. Akibatnya, banyak siswa tidak dapat meraih prestasi yang rnaksirnal dalam belajar bahasa Inggris. Karena itulah, penulis tertarik menulis dan mendisain materi yang diharapkan sesuai dan efektif bagi siswa-siswa disana. Jadi, pennasalahan dalam penelitian ini adalah Materi seperti apa yang efektif bagi siswa-siswa kelas empat sekolah-sekolah dasar di Langsa Kota?Penulis mulai dengan menulis tiga materi sampc1 yang diajarkan selatna empat pertemuan. Materi-materi tersebut ditulis didasarkan pada teori-teori perkembangan kognitif anak

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: 371.33 Sab e
Uncontrolled Keywords: elementary; teaching
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
P Language and Literature > PE English
Divisions: Program Pasca Sarjana > Linguistik Terapan Bahasa Inggris
Depositing User: Mrs Elsya Fitri Utami
Date Deposited: 09 Apr 2016 08:13
Last Modified: 19 Apr 2016 08:36
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/2300

Actions (login required)

View Item
View Item