diterima SISWA panjaitan 408331039 keberhasilan SIKAP IPA tidak angket pengajaran adalah tetapi untuk PEMBELAJARAN diambil populasi daripada dalam PENGARUH itu kela ABSTRAK DENGAN mengetahui menunjukkan UP melihat peduli thitung sampling PEDULI pendidikan negeri dan STRATEGI data rainal hipotesi penggunaan penelitian DINTERGRASIKAN juga lingkungan sebesar ttabel tinggi purposive bahwa pertemuan tesebut 549 terima uji dapat melalui KIMIA membentuk digunakan sampai selain strategi analisi kimia lain yakni persentase demikian 452 pertama perlu lebih pihak cara DAN gain HASIL tanpa sedangkan LINGKUNGAN seluruh PENGGUNAAN adapun sementara medan siswa meningkatkan taraf 704 rata yaitu pengintegrasian 673 diperoleh sampel diajar sistem pembelajaran SMA ini baik hal FIRE dilakukan tolak PENDIDIKAN berarti menggunakannya dengan menggunakan akan signifikan XI observasi pesentase rendah eksperimen te peningkatan BELAJAR III TERHADAP instrumen terhadap koloid materi kedua tersebut hasil sikap maka sehingga kontrol dipikirkan kanan II pengaruh PENINGKATAN pada yang belajar NIM dari bertujuan diintegrasikan berdasarkan