kelompok nilai perhitungan berikut cukup kesalahan tidak kategori perencanaan adalah ata siswa regresi persamaan taraf pictorial rata konvensional hendaknya disimpulkan terbukti yaitu dalam diperoleh diharapkan pembilang saja pembelajaran BAB kela ini baik hal ada diberi model sederhana penyebut aktivitasnya thitung 254 sesuai karena lagi SARAN aktif berarti dan dengan data menggunakan hipotesi akan saran penelitian prediksi oleh pengisian fhitung pengujian eksperimen meningkat perlakuan setiap sebesar peningkatan ttabel sebaiknya tinggi III cahaya diamati terhadap KESIMPULAN pertemuan belajarnya lembar materi tersebut ftabel selanjutnya terima uji bila peneliti IV hasil dapat linier 6682 maka inquiry sehingga kesimpulan kontrol terjadi sampai berbasi pengorganisasian II ternyata pengaruh ditingkatkan demikian 100 disarankan deskriptor pada pokok agar mengalami penerapan membuat ingin sangat kepada menciptakan signifikansi sejalan scientific orang riddle yang mempunyai beberapa lebih belajar sebagai dari kelinieran aktivita DAN dikategorikan masuk jumlah berdasarkan analisa