nilai optik dipantulkan benda pusat segala pemantulan sedangkan penamaan kaca skema berarah halaman adalah diletakkan untuk tampak perkembangan karakteristik negatif siswa jarak gambar konvensional dalam F2 permukaan sudut nyata titik datar plan tak pembelajaran ruang pembentukan tersebar optiknya tepat kela arah cekung berbeda antara ada model diperkecil foku kerapatan rancangan batang prisma digambarkan cermin sejati selalu dan viii pembiasan dengan data akan menuju sifat penelitian seolah kasar bayangan oleh eksperimen jauh disebut sama bola bagan peristiwa lengkung cahaya suatu istimewa tegak positif besar tersebut indikator parallel bila hubungan merambat melalui datang berupa olah kontrol kelengkungan sejajar luru 2F2 grafik penempatan kembali cembung melewati tiga sinar depan jeni pada pantulan gari maya berka prete GAMBAR pantulkan penomoran poste diagram pantul berada terhingga utama atau terbalik yang beberapa lebih sumbu lensa jalannya belajar dari DAFTAR diperbesar aktivita beraturan terbentuk generatif berdasarkan